Zlatan Ibrahimovic Dipastikan Absen Sebulan, AC Milan Bernafas Lega

0
27
Hanya Absen Sebulan, Ibrahimovic Buat Milan Lega
dinasty-poker

Hanya Absen Sebulan, Ibrahimovic Buat Milan Lega

Gilabola.com – AC Milan bisa bernafas cukup lega setelah penyerang andalannya, Zlatan Ibrahimovic hanya diperkirakan bakal absen karena cedera selama sebulan.

Ibrahimovic mengalami cedera saat menjalani latihan kelompok bersama I Rossoneri pada hari Senin (25/05) waktu setempat. Pada awalnya sempat ada kekhawatiran bahwa sang penyerang menderita cedera tendon achilles yang bisa membuatnya absen dengan waktu yang cukup lama.

Akan tetapi setelah dilakukan pemeriksaan yang lebih intensif, ternyata striker asal Swedia itu hanya menderita cedera pada otot betisnya saja dan bukan pada tendon achillesnya. Hasil tes tersebut diberitakan oleh Sky Sport dan juga oleh website resmi dari I Rossoneri sendiri, sambil menambahkan akan ada tes lanjutan dalam waktu 10 hari untuk kembali melakukan cek dari perkembangan cedera sang pemain.

Namun, berdasarkan laporan yang sudah ada tersebut memang perkiraan yang ada saat ini adalah Ibrahimovic hanya akan absen dalam waktu setidaknya satu bulan. Jangka waktu itu bisa dibilang sesuatu yang membuat lega kubu Merah Hitam, karena setidaknya penyerang 38 tahun itu akan bisa siap memperkuat timnya lagi saat roda kompetisi Serie A rencananya akan diputar kembali.

Meskipun belum ada jadwal resmi tentang kapan kompetisi akan dimulai, setidaknya rencana yang disiapkan adalah pada sekitar pertenghahan bulan Juni nanti. Karena itu, Ibrahimovic setidaknya akan bisa memperkuat I Rossoneri jika memang rencana untuk memutar kembali kompetisi memang sesuai dengan rencana yang dipersiapkan oleh semua pihak.

Akan tetapi, tentu dari sisi Ibrahimovic sendiri kondisinya juga diharapkan tidak mengalami permasalahan tambahan selama proses penyembuhan yang sedang dia lakukan saat ini. Mengenai kondisi fisik dari sang penyerang, karena dia sempat berlatih dengan klub asal Swedia, Hammarby selama masa lockdown, sepertinya tidak butuh waktu lama bagi pemain 38-tahun itu untuk mencapai fisik yang siap tempur lagi selepas cedera nanti.

Sebuah berita yang sementara ini tentunya sangat memberikan angin segar bagi I Rossoneri, karena meskipun sudah tidak muda lagi, peran dari Ibrahimovic dalam tim mereka sangatlah penting. Keberadaan dari mantan penyerang PSG itu masih sangat berpengaruh, terutama dalam mengangkat kepercayaan diri dari rekan-rekan setimnya di lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here