Zlatan Ibrahimovic Bukan Pemain Yang Sombong

0
31
Zlatan Ibrahimovic Bukan Pemain Yang Sombong
dinasty-poker

Zlatan Ibrahimovic Bukan Pemain Yang Sombong
Zlatan Ibrahimovic Bukan Pemain Yang Sombong

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic tidak mempunyai ego yang tinggi, melainkan pemain bola yang menyenangkan. Hal ini disampaikan oleh rekan setimnya di AC Milan, Hakan Calhanoglu.

Pemain asal Swedia tersebut, sebelumnya didatangkan AC Milan di periode yang kedua pada bulan Januari lalu. Dan selama berada di San Siro Zlatan Ibrahimovic kerap dianggap banyak orang-orang adalah pemain yang sombong.

Akan tetapi rekannya, Hakan Calhanoglu justru memberikan pandangan yang berbeda. Baginya, Zlatan Ibrahimovic justru pemain yang sudah memberikan banyak kontribusi untuk AC Milan. Kemudian ia juga menyebut sang striker adalah bintang di klubnya.

Berbicara kepada BeIN SPORTS, Hakan Calhanoglu mengatakan Zlatan Ibrahimovic bukan pemain baru di AC Milan. Di mana dia adalah pemain bintang dunia dan pemain yang punya pengalaman.

Selain itu, ia juga mengungkapkan jika mesin gol tersebut adalah bintang di klub. Baginya dia sudah memberikan kontribusi dalam segala dengan pengalaman, ambisi, pertandingan, mentalitas, dan sudah membantu dengan sangat baik di lapangan.

Ia menyebut semua orang telah melihat ego. Namun, justru ia berpikir tidak melihat adanya ego yang tinggi, di mana justru sangat mudah didekati, sangat simpatik, dapat segera di ajak bercanda dan kemudian sangat menyenangkan menghabiskan waktu bersamanya.

Zlatan Ibrahimovic sendiri masa depannya di AC Milan sedang tidak pasti. Pasalnya, menjelang masa kerjanya berakhir belum juga mendapatkan kontrak baru. Sejak Januari ia sudah tampil sebanyak 8 laga di Liga Italia dengan mencetak 3 gol dengan 1 assist dan 1 kartu kuning. Kemudian di Coppa Italia, ia tampil 2 laga dengan 1 gol dan 2 kartu kuning.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here