Zlatan Ibrahimovic Akan Kembali ke Italia

0
35
Zlatan Ibrahimovic Akan Kembali ke Italia
dinasty-poker

Zlatan Ibrahimovic Akan Kembali ke Italia

Gilabola.com – Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bersedia untuk kembali ke Italia dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui, pemain bola berusia 38 tahun itu pada awal April memutuskan untuk meninggalkan raksasa Liga Italia dengan kembali ke negaranya, Swedia. Hal ini dikarenakan adanya pandemi virus corona.

Ia pun selama berada di negaranya bisa dengan tenang untuk tetap menjaga kebugarannya dengan berlatih bersama Hammarby. Bahkan sebelumnya, ia kabarnya masih belum mau kembali. Jika kondisi di Italia belum adanya penurunan terkait virus mematikan tersebut.

Namun menurut laporan Football Italia, striker veteran tersebut akan kembali lagi ke Milan. Setelah kembali, laporan itu menyebut mesin gol Rossoneri itu akan menjalani pemeriksaan medis dengan mengkuti protokol kesehatan di Italia dan kemudian ia akan di karantina selama 14 hari, di mana seperti para pemain lain yang baru saja tiba luar negeri.

Artinya, Zlatan Ibrahimovic akan melewatkan latihan awal yang akan dijalani skuad AC Milan. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menggelar latihan pada pekan ini seperti klub-klub yang lainnya. Di mana menjalani latihan secara individu.

Sedangkan sejak kembali ke Liga Italia pada bulan Desember lalu, mantan bintang Juventus dan Inter Milan itu telah tampil di liga domestik sebanyak 8 pertandingan, mengemas 3 gol, memberikan 1 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning. Di ajang lainnya seperti Coppa Italia, ia sudah memainkan 2 laga, mencetak 1 gol dan kantongi 2 kartu kuning.

Sementara masa kerjanya sendiri di AC Milan akan berakhir pada Juni mendatang dan hingga kini belum ada pembicaraan untuk kontrak baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here