Zinedine Zidane Masukkan Gelandang Ajax dalam Lineup Real Madrid

0
88
Zinedine Zidane Masukkan Gelandang Ajax dalam Lineup Real Madrid
dinasty-poker

Zinedine Zidane Masukkan Gelandang Ajax dalam Lineup Real Madrid

Gilabola.com – Zinedine Zidane masukkan gelandang Ajax incarannya, Donny van de Beek, dalam lineup Real Madrid musim depan.

Pelatih asal Prancis itu rupanya sadar betul, peluangnya untuk datangkan Paul Pogba dari Manchester United sangat kecil. Zidane pun sekali lagi mengalihkan perhatiannya pada Van de Beek.

Gelandang Ajax berusia 23 tahun itu sebelumnya pernah bermain mata dengan Madrid, tepatnya pada musim panas tahun lalu, meskipun pada akhirnya ia tetap di Amsterdam.

Sekarang, menurut laporan Le 10 Sport, Zidane sekali lagi tertarik pada pemain muda tersebut, bahkan langsung meneleponnya untuk bicarakan kemungkinan Van de Beek gabung El Real musim panas mendatang.

Van de Beek merupakan pilihan kedua Zinedine Zidane. Pelatih 47 tahun itu sebenarnya menginginkan bintang asal negaranya, Paul Pogba, yang datang ke Bernabeu. Tapi, negosiasi kesepakatannya berjalan alot, karena Manchester United memang tak akan membuatnya mudah dan mereka tak mau melepasnya dengan harga murah.

Diungkapkan Sport, rumitnya pembicaraan transfer Pogba juga disebabkan gigihnya upaya sang agen, Mino Raiola, yang memang terkenal sebagai negosiator yang tangguh.

Karena itulah, Madrid kembali beralih melirik ke Van de Beek. Mereka juga sudah lama memantaunya, dan pemain internasional Belanda tersebut juga selalu menunjukkan keinginan untuk pindah ke tim raksasa La Liga itu.

Namun, Madrid tidak sendirian. Pasalnya, Van de Beek juga mendapat tawaran bagus dari beberapa klub Liga Premier, termasuk Newcastle United yang tengah berambisi datangkan pemain papan atas, hingga Los Blancos dipastikan harus gercep mengupayakan kedatangan Van de Beek.

Pada akhir tahun lalu, Barcelona juga dikabarkan siap menantang tim asuhan Zinedine Zidane itu untuk dapatkan Van de Beek. Pemain ini tampaknya akan menjadi bintang Ajax berikutnya yang bersinar di La Liga.

Selama beberapa pekan pada Desember silam, perwakilan El Real maupun Barca bahkan sempat berbicara dengan Ajax terkait keinginan mereka dapatkan gelandang tersebut pada akhir musim ini.

Ia memang tampil menawan di lapangan, dan keberadaannya sudah dilirik Madrid selama beberapa waktu. Namanya juga kerap dikaitkan dengan upaya transfer, meskipun Ajax berhasil mempertahankannya pada musim panas lalu, maupun saat bursa transfer Januari digelar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here