Zinedine Zidane Belum Menyerah Kejar Paul Pogba

0
41
Zinedine Zidane Belum Menyerah Kejar Paul Pogba
dinasty-poker

Zinedine Zidane Belum Menyerah Kejar Paul Pogba

Gilabola.com -Zinedine Zidane dikabarkan akan terus berusaha membujuk Paul Pogba agar mau ke Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Los Blancos telah lama menargetkan untuk mendatangkan pemain bola berusia 27 tahun tersebut. Di mana kepincutnya sang pelatih lantaran ia dianggap sangat tepat untuk memperkuat lini tengah raksasa Liga Spanyol.

Akan tetapi, untuk mendapatkan tanda tangannya tidak akan mudah. Sebab, Juventus juga terus dikaitkan dengan sang pemain. Ia dilaporkan juga berpeluang besar akan kembali membela klub asal Turin itu lagi pada musim panas ini.

Namun, menurut laporan Mundo Deportivo, bahwa Zidane selaku juru taktik Real Madrid belum menyerah. Pria asal Prancis itu kabarnya terus melakukan pendekatan dengan Pogba. Karena ia yakin pemain lini tengah itu bisa menjadi tambahan yang bagus di Santiago Bernabeu musim depan.

Laporan itu juga menyebut, langkah sang pelatih untuk menggaetnya sedikit terkendala. Pasalnya, para petinggi Real Madrid enggan untuk menindaklanjuti kesepakatan untuk Pogba di tengah masalah keuangan.

Sedangkan, masa kerja Paul Pogba sendiri di Manchester United akan berakhir pada musim panas mendatang. Tapi raksasa Liga Inggris itu mempunyai opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu musim.

Bermain untuk MU musim ini, bisa dibilang penampilannya sangat terbatas. Hal ini dikarenakan ia kerap mengalami masalah kebugaran dan cedera. Tercatat ia hanya memainkan 7 pertandingan di liga domestik dengan memberikan 2 assist. Sedangkan di ajang League Cup, ia hanya tampil 1 laga saja. Menarik untuk ditunggu apakah El Real bisa mendaratkannya atau tidak pada musim panas ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here