Zenit Bantah Akan Lepas Penyerang Andalannya ke Napoli

0
38
Zenit Ogah Lepas Sardar Azmoun ke Napoli
dinasty-poker

Zenit Ogah Lepas Sardar Azmoun ke Napoli

Gilabola.com – Klub raksasa Rusia, Zenit St Petersbug membantah bahwa mereka akan rela melepas penyerang andalannya, Sardar Azmoun ke klub Italia, Napoli.

Penampilan apik dari Azmoun dengan klubnya musim ini memang telah membuatnya menjadi incaran beberapa klub, termasuk I Partenopei. Berpotensi kehilangan beberapa penyerangnya musim depan karena masalah kontrak, tim asuhan Gennaro Gattuso itu memang tengah getol mengincar striker baru, dan striker asal Iran itu kabarnya menjadi salah satu buruan utama.

Namun, tampaknya keinginan dari Napoli untuk bisa memboyong penyerang berusia 25 tahun itu akan sangat sulit, karena Zenit bersikeras tidak akan melepas sang pemain. Keinginan dari klub asal Rusia itu untuk mempertahankan bintangnya diungkapkan langsung oleh CEO klub, Alexander Medvedev kepada championat.com yang juka dikutip oleh Football Italia.

Menurut Medvedev timnya sama sekali tidak memiliki rencana ataupun keinginan melakukan negosiasi dengan siapapun mengenai  Azmoun, termasuk Napoli. Sand direktur juga mengatakan bahwa berita tentang rencana kepergian dari sang penyerang merupakan ulah dari agen dari pemain tersebut tanpa terlebih dahulu berdiskusi dengan Zenit.

“Kami tidak ingin bernegosiasi untuk Azmoun dengan Napoli ataupun klub manapun juga. Ini adalah contoh klasik bagaimana seorang agen hanya mementingkan keinginan mereka sendiri,” ujar sang direktur.

“Kini kami memiliki hal lain yang lebih penting, yakni mengakhiri musim dan juga memenangkan liga. Kita tidak memikirkan tentang hal lain.”

Pernyataan tersebut bisa jadi membuat Napoli akan sedikit kecewa karena mereka sebelumnya dikabarkan sudah menyiapkan dana sekitar Rp 241 Miliar untuk memboyong Azmoun dari Zenit. Kubu Partenopei mengharapkan penyerang tim nasional Iran itu akan bisa menggantikan peran Dries Mertens yang sepertinya akan hengkan musim depan.

I Partenopei memang harus mendatangkan penyerang baru pada musim panas nanti karena setidaknya mereka bisa kehilangan tiga orang striker. Selain Mertens, Jose Callejon dan juga Arkadiusz Milik diberitakan juga kemungkinan besar tidak akan berkostum Azzurri lagi pada musim yang akan datang.

Azmoun sendiri diharapkan menjadi target yang bisa mereka datangkan dengan harga yang tidak terlalu mahal. Namun dengan kengototan dari Zenit, mungkin saja I Partenopei harus menguras kocek mereka lebih dalam untuk membujuk klub asal Rusia tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here