Zamorano: Jimenez Pantas Gantikan Benzema di Real Madrid

0
22
dinasty-poker

Zamorano: Jimenez Pantas Gantikan Benzema di Real Madrid

Debatbola.com – Kedatangan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt gagal menyelesaikan masalah di lini depan Real Madrid setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Pada akhirnya, Madrid kembali mengandalkan sosok Karim Benzema sebagai juru gedor.

Meski pada musim 2019/20 ini Benzema menjadi top skorer Real Madrid, tak sedikit yang menilai bahwa Real Madrid tetap membutuhkan pemain baru di lini depan. Salah satunya eks penyerang Real Madrid asal Cile, Ivan Zamorano

Zamorano yang membela Real Madrid selama empat musim, mengatakan bahwa terdapat satu sosok yang pantas menggantikan Benzema di lini depan Real Madrid. Ia adalah penyerang Meksiko yang kini bermain untuk Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez.

“Raul Jimenez sudah berevolusi dalam tiga tahun terakhir ini, sekarang dia sangat matang dan siap main di klub besar Eropa. Dia punya kualitas untuk jadi penyerang utama tim mana pun dan dia seharusnya main di tim yang lebih baik dari Wolverhampton,” tutur Zamorano dilansir AS.

“Kalau Real Madrid menginginkannya, dia seharusnya tidak akan menolak tawaran itu. Anda tidak bisa bilang tidak pada salah satu kesebelasan paling penting di dunia.”

Sepanjang musim 2019/20 ini, Jimenez telah sukses mencetak 22 gol dan 10 asis di segala ajang bersama Wolves asuhan Nuno Espirito Santo. Menurut Zamorano, itu sudah cukup jadi modal Jimenez bermain di Real Madrid menggantikan Benzema.

“Raul harusnya main di Liga Champions dan mencetak banyak gol. Aku pikir Karim Benzema seorang pesepakbola hebat, tapi Raul sama bagusnya atau bahkan lebih hebat dibanding penyerang asal Perancis itu.”

Jimenez sendiri pernah gagal di Madrid, namun saat itu ia membela Atletico. Setelah satu musim, ia hijrah ke Benfica di mana ia juga kurang bersinar. Sempat bermain sebagai pinjaman di Wolves, kesebelasan asal Inggris itu memermanenkan Jimenez pada musim kedua dengan nilai transfer sekitar 30 juta paun, rekor termahal Wolves saat itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here