Yaya Toure Mendesak Manchester City Untuk Membeli Bek Di Bursa Transfer Januari

0
31
berita-yaya-toure
dinasty-poker

Mantan gelandang Manchester City Yaya Toure mendesak Pep Guardiola untuk masuk ke bursa transfer Januari untuk mengejar pemain belakang.

Kepergian Vincent Kompany dari Etihad dan cedera jangka panjang ke Aymeric Laporte telah meninggalkan Manchester City dalam krisis pertahanan musim ini.

Penolakan Guardiola untuk menggantikan bek tengah Belgia selama musim panas meskipun sumber daya besar yang dimilikinya semakin menambah kesengsaraan klub karena mereka sekarang terpaut sembilan poin dari pemimpin liga, Liverpool.

Toure percaya Manchester City mungkin menghabiskan uang untuk bek tengah di bursa transfer musim dingin mendatang, menyatakan bahwa tidak pernah ada kata terlambat bagi juara bertahan untuk mengurangi keunggulan Liverpool.


           West Ham United vs Manchester City – Premier League

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, dia berkata,

“Saya pikir ini akan sulit tetapi pada bulan Januari City harus mendapatkan bek. Tidak pernah terlambat.”

Gelandang lebih jauh menyatakan ketidaksetujuannya dengan keputusan Guardiola untuk memainkan Fernandinho di luar posisi dengan mengatakan,

“Saya tidak ingin menyalahkan Rodrigo, tetapi jika Fernandinho ada di tengah, itu akan sangat penting.

“City merindukannya di sana, dia kuat, tajam, pintar dan mengantisipasi dan menangani. Saya menghormati keputusan manajer tetapi saya tidak suka dia di pertahanan.”

Masih harus dilihat apakah Manchester City benar-benar akan mengeluarkan uang tunai untuk bek di musim tranfer pada Januari untuk meningkatkan peluang mereka mempertahankan gelar Liga Premier.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here