Wonderkid Liverpool Tolak Real Madrid Gara-gara Sergio Ramos

0
50
Wonderkid Liverpool Tolak Real Madrid Gara-gara Sergio Ramos
dinasty-poker

Wonderkid Liverpool Tolak Real Madrid Gara-gara Sergio Ramos

Gilabola.com – Wonderkid Liverpool, Harvey Elliott, menolak tawaran pindah ke Real Madrid ‘setelah apa yang dilakukan Sergio Ramos terhadap Mohamed Salah’.

Elliott seharusnya bisa mulus melenggang ke Bernabeu, karena Madrid telah berusaha meyakinkan pemain muda Inggris tersebut untuk pindah. Tapi, raksasa Spanyol itu gagal total saat mereka menawari Elliott untuk bermain one-to-one dengan legenda El Real, Sergio Ramos.

Pemain The Reds berusia 17 tahun itu, dikatakan SunSport, langsung  menolak tawaran Madrid tanpa pikir panjang lagi. “Saya tidak suka dia setelah apa yang dia lakukan pada Mo Salah,” tandas Elliott saat ia menolak tawaran Real Madrid.

Ramos, yang diketahui kerap menggunakan ‘cara-cara kotor’ dalam banyak pertandingan yang dilakoninya, telah mencederai Salah di awal pertandingan final Liga Champions 2018, hingga bintang asal Mesir itu alami dislokasi bahu.

Saat itu, Elliott memang masih membela Fulham. Tapi, ia merupakan salah satu suporter fanatik Liverpool. Elliott pun marah dengan apa yang disaksikannya saat the Reds bertarung di final Liga Champions melawan Madrid saat itu, kemudian kehilangan Salah dengan cara yang menyakitkan, dan kalah 1-3 dalam laga yang digelar di Kiev tersebut.

Setelah itu, wonderkid Liverpool yang bersinar sejak usianya masih 15 tahun itu, diundang ke ibukota Spanyol saat Bernabeu mencoba membujuknya untuk pindah secara cuma-cuma dari Craven Cottage pada 2019.

Pemain muda kelahiran London yang saat itu masih berusia 16 tahun, itu akhirnya malah menandatangani kontrak dengan The Reds yang dicintainya pada tahun yang sama. Demikian diungkapkan The Athletic.

Setelah diajak berkeliling di kompleks latihan milik Real Madrid, Elliott ditanya apakah dia mau bertemu Sergio Ramos – yang sudah memenangkan Liga Champions empat kali dalam karirnya, plus mengangkat trofi Piala Dunia dan Piala Eropa bersama Timnas Spanyol.

Tapi, apa katanya?!

Pemain yang terbilang masih bocah ingusan itu secara gamblang dan tak kenal takut, langsung menolaknya. “Tidak, tidak perlu, terima kasih! Saya tidak suka dia setelah apa yang dia lakukan pada Mo Salah,” tegas Elliott yang langsung membuat hati Real Madrid hancur berantakan.

Elliott menyaksikan langsung pertandingan final Liga Champions antara Liverpool dan Madrid di Kiev, bersama sang ayah, Scott. Sayangnya, ia harus menyaksikan skuad asuhan Jurgen Klopp itu kandas, setelah tekel kasar yang dilakukan Ramos terhadap Salah, yang telah mencetak 47 gol yang mencengangkan di musim itu.

Wonderkid Liverpool tersebut sempat tercatat sebagai pemain termuda yang pernah bermain di Liga Premier saat ia masih bersama Fulham, hingga beberapa klub sepak bola papan atas Eropa memburunya. Sebut saja PSG, Arsenal, Manchester City dan Chelsea, saat itu ikut mengejar tanda tangannya.

Lalu, the Reds pun tampil sebagai klub yang berhasil memenangkan hati Elliott, karena pemain Timnas Inggris U-17 itu telah mengikuti jejak ayahnya sama-sama mendukung tim yang terus-menerus ia ikuti perkembangannya, sejak ia masih kecil. Harvey Elliott sudah menonton pertandingan Liverpool di stadion, bahkan sejak usianya masih tiga tahun.

Kini, pemain yang lahir pada 4 April 2003 itu bahkan dipastikan telah dipanggil ke tim utama The Reds musim depan. Pelatih Jurgen Klopp dikenal sebagai penggemar berat pemain muda berwajah dingin dan memiliki gaya rambut aneh tersebut. “Saya menantikannya dan saya akan mencoba untuk dapatkan lebih banyak informasi untuk mengetahui tentang dia dan menunjukkan betapa bagusnya dia di lapangan,” tandas Klopp.

“Dia pemain hebat, seperti yang semua orang lihat, tapi di belakang itu dia manusia yang hebat – dan tambahan yang bagus untuk tim dan pasukan kami,” tambah pelatih asal Jerman tersebut, mengenai wonderkid yang sempat beberapa kali dipanggil ke skuad utama tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here