Wonderkid Chelsea Pilih Mengisolasi Diri Saat Liga Bergulir Kembali

0
33
Wonderkid Chelsea Pilih Mengisolasi Diri Saat Liga Bergulir Kembali
dinasty-poker

Wonderkid Chelsea Pilih Mengisolasi Diri Saat Liga Bergulir Kembali

Gilabola.com – Wonderkid Chelsea, Tammy Abraham, khawatir akan tularkan virus corona kepada ayahnya yang penderita asma saat Liga Premier bergulir kembali dalam waktu dekat ini.

Abraham saat ini masih tinggal bersama orang tuanya dan siap bermain untuk the Blues asalkan kondisinya benar-benar aman. Ayahnya, Anthony, juga berharap putranya tersebut kembali beraksi di lapangan, meskipun sebagai penderita asma ia berisiko tinggi tertular Covid-19.

”Ayah saya menderita asma. Jika saya kembali ke Liga Premier dan Tuhan memilih saya untuk tidak tertular penyakit ini tapi membawa virusnya ke rumah, maka itu akan menjadi hal terburuk yang mungkin terjadi,” tandas Abraham, seperti dilansir SunSport.

“Kembali ke lapangan akan menjadi hal besar bagi saya. Tapi ayah saya menderita asma dan hal terakhir yang mungkin terjadi, saya yang akan terpapar atau berhubungan dengan siapapun yang terjangkit virus itu,” tegasnya.

“Jika kami bisa aman untuk melakukannya, kita segera mulai bermain saja. Tapi jika tidak, saya berharap kami bisa menunggu (sampai kondisinya benar-benar aman untuk bertanding),” ujar wonderkid Chelsea yang cemerlang saat dipinjamkan ke Aston Villa tersebut.

“Ayah ingin saya segera kembali ke lapangan. Dia bilang, ‘Saya tahu kamu ingin segera bermain lagi, kalau sudah siap, pergilah sana dan lakukan yang terbaik yang kamu bisa’,” ujar Abraham menirukan perkataan ayahnya.

“Saya mendapat dukungan penuh darinya untuk kembali. Dia salah satu suporter terbesar saya – orang tua yang selalu ada untuk saya. Liga Premier dan pemerintah harus mengambil keputusan, apakah kondisinya cukup aman bagi kami bermain lagi dan kami akan mengacu dari sana. Saya sendiri siap bermain besok, jika semuanya aman,” tegasnya.

Para pemain the Blues dan pelatih Frank Lampard sendiri sudah lakukan pertemuan internal secara jarak jauh, guna membahas kembali sesi latihan dan kompetisi di sisa musim ini, serta mengeluarkan unek-unek mengenai apapun kekhawatiran yang mereka rasakan saat ini.

Jadwal kembali bergulirnya liga pada 12 Juni mendatang telah diantisipasi sebagai jadwal yang terlalu dini dan kemungkinan bisa kembali ditunda, sehingga wonderkid Chelsea yang sebelumnya tersedia untuk Timnas Inggris dan Nigeria itu bisa gagal kembali ke lapangan dalam waktu dekat ini.

Jika liga tetap digelar sesuai tanggal tersebut, maka Abraham sudah berpikir untuk tidak pulang ke rumah orang tuanya dan lakukan isolasi diri dari orang-orang yang dicintainya, agar mereka tetap aman serta tak tertular corona virus yang mungkin dibawanya.

“Ini situasi yang sulit. Sesuatu yang kami semua sudah pikirkan sekitar enam atau tujuh pekan terakhir ini. Jika keputusannya sudah pasti di mana kompetisi akan dimulai lagi, saya mungkin akan mencari hotel, agar saya bisa lakukan isolasi diri jauh dari keluarga saya,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here