Wolves Bikin Fans Merinding, 2 Kebaikan Diborong Sekaligus

0
15
Wolves Bikin Fans Merinding, 2 Kebaikan Diborong Sekaligus
dinasty-poker

Wolves Bikin Fans Merinding, 2 Kebaikan Diborong Sekaligus

Gilabola.com – Wolves berhasil membuat fans klub Liga Inggris itu merinding usai melakukan 2 kebaikan dilakukan dalam waktu bersamaan.

Wolves 2 hari yang lalu lagi sibuk akan menjual Adama Traore dengan harga tinggi. Selagi menunggu pelamar datang, klub pembunuh tim-tim raksasa Premier League itu melakukan 2 kebaikan sekaligus.

Mereka tidak merumahkan sementara para karyawannya dengan menolak skema Furlough dan sekaligus menyalurkan banyak bantuan untuk perang lawan virus corona. Wajar jika para suporter mereka jadi terkagum-kagum dibuatnya.

The Wanderers telah menegaskan jika mereka akan menyediakan 4000 masker untuk membantu garis depan tim medis di kota mereka lawan corona virus. Mereka bekerjasama dengan Grup Fosun untuk memastikan semua unit perawatan pasien dewasa, pasien anak-anak dan pasien manula tersedia lengkap dengan Alat Perlindungan Diri (APD) memadai.

Wolves gerak cepat bantu tim medis lawan virus corona

Sebelumnya kota dan negara Inggris secara keseluruhan sempat mengalami kekurangan APD plus perlengkapan rumah sakit. Permintaan bantuan langsung itu langsung direspon The Wanderers yang gerak cepat mengumpulkan bantuan dan perlengkapan yang diperlukan.

Mereka juga tidak mau latah seperti beberapa klub top Inggris lain seperti Liverpool yang cepat menyambar subsidi pemerintah dalam skema furlough yang mengakibatkan karyawan cuti sementara. Kepada The BBC Sport kepada Jeff Shi telah menegaskan komitmen The Wanderers untuk ‘tidak meninggalkan’ karyawan mereka di masa-masa sulit sekalipun.

Karuan sikap tegas klub membuat para suporter mereka merinding bercampur bangga. Para suporter membanjiri media sosial dengan memuji dan mendukung kebaikan hati klub dalam memerangi penyebaran virus corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here