Wolverhampton Pasang Harga Tinggi Untuk Adama Traore

0
79
Wolverhampton Pasang Harga Tinggi Untuk Adama Traore
dinasty-poker

Wolverhampton Pasang Harga Tinggi Untuk Adama Traore

Gilabola.com – Adama Traore dilaporkan akan dijual Wolverhampton Wanderers pada musim panas nanti dengan harga yang sangat besar. Di mana mencapai 70 juta Pounds.

Pemain sayap tersebut memang saat ini namanya tengah melambung tinggi. Sebab ia berhasil tampil mengesankan bersama Wolves. Tidak hanya permainannya saja yang ciamik. Tetapi ia berhasil mendulang gol sangat bagus dan tercatat musim ini ia sudah mengemas 4 gol di kompetisi Premier League dari 28 kali bertanding.

Lewat penampilannya di lini serang, Traore pun juga sukses mengantarkan timnya saat ini menempati papan atas liga domestik dan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp secara terbuka mengaku sangat kepincut dengan aksi-aksinya di atas lapangan hijau dari musim lalu hingga pada musim ini.

Sebelumnya, untuk mendatangkan sang pemain dari Middlesbrough pada tahun 2018 lalu padahal Wolverhampton hanya mengeluarkan dana sebesar 18 juta Pounds. Akan tetapi laporan Football Insider menyebut bahwa setiap klub yang berminat untuk mendaratkan Traore. Maka harus berani menggelontorkan dana yang super fantastis pada bursa transfer nanti. Tentu saja hal ini akan menjadi sedikit kendala untuk Si Merah.

Selain The Reds yang menginginkan tanda tangannya, laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa eks pemain Barcelona dan Aston Villa tersebut tersebut juga diminati tim besar lainnya yakni Bayern Munchen.

Klub asal Jerman itu berminat memboyong Traore lantaran ia di anggap sebaga pemain yang tepat untuk menambah daya gedor Munchen musim depan dan jika resmi di datangkan tentu saja ia bisa menggantikan peran Philippe Coutinho yang mana dianggap tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya bersama Hans Flick musim ini. Bahkan bisa bergantian dengan Serge Gnabry posisi sayap kanan.

Sedangkan bersama Liverpool, Traore berpeluang besar akan menggantikan Mohamed Salah yang berpeluang besar akan tinggalkan Anfield pada musim panas nanti ke Real Madrid.

Sementara  Adama Traore sendiri akan masih terikat kontrak di Molineux Stadium hingga Juni 2023 mendatang. Menarik untuk di tunggu musim depan Traore akan bermain di Liverpool atau sebaliknya di klub besar lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here