Winger Roma Pahami Keputusan Tentang Pemotongan Gaji

0
34
Carles Perez Maklumi Pemotongan Gaji
dinasty-poker

Carles Perez Maklumi Pemotongan Gaji

Gilabola.com – Winger AS Roma yang baru didatangkan dari Barcelona, Carles Perez mengatakan bahwa dia bisa mengerti pemotongan gaji di Serie A.

Wabah virus corona memang telah membuat kondisi sepakbola di Eropa, terutama Italia menjadi sangat sulit. Situasi itulah yang akhirnya menyebabkan Serie A mengajukan proposal untuk melakukan pemotongan gaji sebanyak sepertiga dari yang diterima oleh para pemain.

Keputusan tersebut menimbulkan kontroversi saat ini karena beberapa tokoh perwakilan pemain merasa keberatan dengan angka pemotongan yang diajukan. Namun, ternyata winger Roma, Perez bisa mengerti mengapa keputusan tersebut memang harus diambil dalam situasi ini.

“Itu memang tepat. Kita digaji untuk bermain tiap akhir pekan dan saat ini kita tidak mampu melakukannya karena harus berada di rumah. Tapi dilain pihak, kami tidak berlibur karena harus terus berlatih, meskipun saya sendiri bisa mengerti dengan keputusan tersebut,”  ujar Perez kepada Marca.

Masalah mengenai pemotongan gaji tersebut memang masih menjadi dilema hingga kini di Italia. Di satu sisi memang seperti yang dikatakan Perez, pemain masih harus berlatih tiap hari meski mereka tidak bermain, namun dengan tidak adanya pertandingan pihak klub tentu mengalami kesulitan dalam keuangan mereka.

Selain membicarakan mengenai pemotongan gaji, Perez juga membicarakan mengenai peluang Roma untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Meski belum ada kejelasan mengenai kapan kompetisi bisa dimulai lagi, namun sang winger percaya jika memang liga dilanjutkan I Giallorossi akan bisa menggapai target mereka itu.

Perez Tetap Optimis Dengan Peluang Roma Lolos ke Liga Champions

Menurut mantan punggawa Barcelona itu, timnya memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa finish di posisi empat besar, namun dengan catatan harus bisa memenangkan semua pertandingan sisa mereka. Selain masih bisa melaju ke Liga Champions, Perez juga yakin bahwa timnya bisa melaju dengan jauh di Liga Europa jika kompetisi itu juga akan diteruskan.

“Kita bisa masuk ke Liga Champions dan melaju jauh di Liga Europa. Jika kami memenangkan semua pertandingan, kita tentunya akan lolos,” ungkapnya lagi.

Namun tentunya ambisi tersebut masih harus tertahan karena hingga kini masih belum ada waktu yang jelas mengenai kapan kompetisi sepakbola di Eropa akan bisa berjalan kembali. Para pemain memang mayoritas berharap agar kompetisi bisa diteruskan lagi, namun mereka juga menuntuk jaminan dari segi kesehatan sebelum semuanya bisa dimulai kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here