Winger Real Madrid Catatkan Dua Performa Menonjol Tadi Malam

0
25
Winger Real Madrid Catatkan Dua Performa Menonjol Tadi Malam
dinasty-poker

Winger Real Madrid Catatkan Dua Performa Menonjol Tadi Malam
Winger Real Madrid Catatkan Dua Performa Menonjol Tadi Malam

Berita Liga Jerman – Winger Real Madrid ini sepertinya akan menjadi starter klub raksasa La Liga itu setelah mencatatkan dua performa menonjol pada laga Borussia Dortmund vs Hertha Berlin tadi malam.

BeritaBola99.com – Winger Real Madrid ini sepertinya akan menjadi starter klub raksasa La Liga itu setelah mencatatkan dua performa menonjol pada laga Borussia Dortmund vs Hertha Berlin tadi malam.

Achraf Hakimi, yang kontrak pinjamannya di Signal Iduna Park akan usai 30 Juni 2020, sudah semakin memikat pada musim keduanya di Dortmund. Tadi malam pada pertandingan membela jersey kuning melawan Hertha Berlin, yang usai dengan kemenangan 1-0, sang winger Real Madrid mencatatkan performa hebat dalam hal lari cepat dan memenangi duel.

Ada empat statistik yang dilampirkan dari pertandingan Bundesliga di kandang Dortmund itu, satu soal jumlah tembakan ke gawang lawan, dua soal jumlah lari terjauh, tiga untuk lari terkencang dan keempat adalah keunggulan dalam duel.

Dua hal terakhir itu dimenangi oleh sang pemain Real Madrid Achraf Hakimi. Untuk soal pelari paling cepat, pemain kelahiran 4 November 1998 itu mencatatkan kecepatan 34,7 kilometer per jam, yang tercepat dari semua pemain BVB. Sedangkan untuk duel yang berhasil dimenanginya 18 kali, yang terbanyak dari kubu Dortmund.

Untuk topik tembakan terbanyak ke gawang dari kubu Dortmund dicatatkan oleh Jadon Sancho, pemain muda lainnya, sebanyak tiga kali tapi sayangnya tak satu pun berujung gol. Namun gol Emre Can terjadi berkat pergerakan sang pemain Inggris itu di sisi kiri, yang mengumpan ke Julian Brandt, sebelum umpan pendek ke sang pemain Jerman, yang melepaskan tendangan mendatar ke sudut kiri bawah.

Sementara itu untuk jarak lari terjauh dicatatkan oleh Thomas Delaney sepanjang 12,5 kilometer. Catatan itu terbanyak dari semua pemain Die Borussen tapi masih kalah jauh dari Vladimir Darida yang menembus 14,7 kilometer, menunjukkan betapa rajinnya pemain Hertha Berlin tersebut. Darida juga unggul dari semua rekannya dengan tiga shots on goal.

Dalam hal lari tercepat, sang winger Real Madrid itu ditandingi oleh Jordan Torunarigha dari kubu Hertha, sama-sama 34,7 kilometer per jam. Sementara itu soal memenangi duel, ada Marko Grujic dari kubu tim tamu dengan 15 kali merebut bola dalam pertarungan satu-lawan-satu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here