Winger Pinjaman AC Milan Terancam Absen Bela Sevilla Lawan Real Betis

0
30
Suso Bisa Absen Bela Sevilla Lawan Real Betis
dinasty-poker

Suso Bisa Absen Bela Sevilla Lawan Real Betis
Suso Bisa Absen Bela Sevilla Lawan Real Betis

Berita Liga Spanyol – Menjelang pertandingan menghadapi Real Betis, Sevilla diterpa berita buruk karena pemain pinjaman mereka dari AC Milan, Suso bisa absen pada derby Andalusia tersebut karena cedera.

BeritaBola99.com – Winger Sevilla yang dipinjam dari AC Milan, Suso terancam absen dalam partai La Liga pertama Los Nervionenses pekan ini menghadapi rival sekota mereka, Real Betis.

Didatangkan oleh skuad asuhan Julen Lopetegui pada Januari kemarin, performa dari Suso bisa dibilang sudah cukup baik untuk tim barunya itu. Mantan pemain Liverpool itu bisa dibilang lansung menjadi andalan dari Lopetegui di sisi penyerang kanan klubnya baik di La Liga maupun Liga Europa.

Namun, Lopetegui terancam tidak akan bisa memakai tenaga Suso dalam partai La Liga pertama setelah adanya penundaan yang dijadwalkan terlaksana pada Jumát (12/06) dini hari nanti. Alasan dari absennya pemain sayap tim nasional Spanyol itu karena dirinya masih mengalami cedera lutut yang cukup mengganggunya hingga saat ini.

Berdasarkan laporan dari Marca, meskipun cedera yang dialami oleh pemain berusia 26-tahun itu tidak terlalu serius, namun Lopetegui tidak ingin mengambil terlalu banyak resiko yang bisa membuat situasi menjadi lebih buruk. Pelatih Sevilla itu sepertinya memilih untuk mengistirahatkan Suso agar dirinya bisa benar-benar pulih dan bisa membantu timnya pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Jadwal dari Los Nervionenses setelah partai derby nanti, bisa dibilang cukup padat karena dalam tempo 14 hari kedepan, mereka akan berhadapan dengan Levante, Barcelona dan juga Villarreal. Dengan padat dan tidak mudahnya partai-partai yang akan dihadapi oleh Sevilla, Lopetegui tentu tidak ingin kehilangan salah satu pemain andalannya jauh lebih lama dibanding yang mereka harapkan.

Suso tentunya akan kembali diandalkan oleh Sevilla saat sang pemain benar-benar pulih dan berada dalam kondisi terbaik untuk bermain. Bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga saat ini, Los Nervionenses tetap harus berjuang keras dalam 11 pertandingan sisa jika mereka ingin mempertahankan posisi mereka di zona Liga Champions tersebut.

Persaingan untuk mendapatkan posisi empat besar memang masih sangat ketat, terutama peringkat ke tiga dan empat dimana jarak poin dengan beberapa tim dibawah mereka cukup dekat. Jika tidak hati-hati, bukan tidak mungkin Sevilla akan mengakhiri musim berada di luar zona Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here