Winger Persib Yakin Raih Tiga Poin Saat Hadapi Semen Padang

0
33
berita-bola3
dinasty-poker

Beritabola99.com – Gelandang sayap Persib BandungGhozali Siregar, yakin timnya mampu meraih kemenangan saat melawan Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019, Rabu (29/5/2019) di Stadion H. Agus Salim, Padang. Keyakinan Ghozali ditunjukkan menyusul hasil positif yang diraih pada laga perdana melawan Persipura.

Persib Bandung mampu meraih kemenangan saat menghadapi Persipura di hadapan pendukungnya di Stadion Si Jalak Harupat dengan skor 3-0. Di laga tersebut, Ghozali Siregar berhasil mencetak satu assist pada gol kedua Persib yang dicetak oleh striker Artur Gevorkyan.

Berkat penampilan gemilang tersebut, Ghozali optimistis mampu mengulangi perolehan tiga poin saat menghadapi Semen Padang meski menjalani laga tandang.

persib.co.id

“Kami selalu berusaha dan termotivasi menang di setiap pertandingan. Insya Allah, persiapan sudah bagus dan kami siap untuk pertandingan nanti,” ujar pemain asal Medan.

Ghozali yang sempat memperkuat Persegres Gresik juga meminta rekan-rekannya untuk tampil lebih baik di laga-laga selanjutnya.

“Alhamdulillah, kita harus syukuri hasil bagus di pertandingan pertama. Saya dan teman-teman di tim harus lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya. Kompetisi masih sangat awal, dan kami berusaha untuk selalu tampil konsisten,” tambah Ghozali.

Persib Bandung seharusnya menjalani laga melawan PS Tira Persikabo sebelum menjalani laga away ke Sumatera Barat menghadapi Semen Padang. Namun, mengingat situasi politik yang tidak kondusif, panpel Persib tidak mendapatkan izin menggelar pertandingan Persib vs PS Tira Persikabo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here