Wing Back Atalanta Jadi Buruan Leicester City dan Napoli

0
11
Castagne Diburu Oleh Leicester City dan Napoli
dinasty-poker

Castagne Diburu Oleh Leicester City dan Napoli

Gilabola.com- Wing back Atalanta asal Belgia, Timothy Castagne kini tengah menjadi incaran Leicester City dan juga Napoli.

Performa apik dari La Dea dalam beberapa musim terakhir memang membuat banyak pemain mereka menjadi incaran tim-tim lain di Eropa. Salah satu nama lagi yang juga menarik perhatian beberapa tim adalah wing back timnas Belgia, Castagne.

Pemain berusia 24 tahun itu memang sudah menarik perhatian banyak klub dalam dua musim terakhir dan musim panas nanti setidaknya ada dua tim yang kabarnya sangat seirus memburunya, Leicester dan Napoli. Keduanya dikabarkan siap bersaing untuk bisa mendaratkan pemain timnas Belgia tersebut sebelum dia menjadi buruan lebih banyak tim lagi.

Berdasarkan laporan dari Corriere di Bergamo yang juga dikutip oleh Football Italia, pemain yang didatangkan dari Genk sebesar 6.5 juta Euro itu bisa jadi siap dilepas Atalanta dengan bandrol 20 juta Euro. Angka yang diminta oleh tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut tidak bisa dibilang terlalu mahal, meski situasi sepakbola Eropa saat ini memang sedang tidak menentu.

Masa kontrak sang pemain yang akan berakhir pada Juni 2021 tentu berpengaruh terhadap harga jual dari Castagne untuk musim depan. Karena itulah, baik Leicester dan Napoli tentunya akan berlomba berusa merayu pemain 24-tahun tersebut agar mau bergabung dengan mereka.

Dibawah asuhan Brendan Rodgers musim ini, Leicester mampu memberikan tren yang positif dan berpeluang menjadi kompetitor untuk meraih posisi empat besar. Selain itu secara finansial bisa dibilang kondisi tim-tim Premier League masih lebih solid dibandingkan Serie A, terlebih Atalanta sendiri.

Hal-hal tersebut memang berpotensi untuk menarik minat dari Castagne, terlebih bermain di Premier League tentunya akan menjadi sebuah tantangan baru baginya. Namun, Napoli tentunya juga tidak akan menyerah begitu saja dan bisa memberikan situasi yang menarik pula bagi sang pemain.

Napoli sendiri dalam beberapa tahun terakhi, kecuali musim ini selalu mampu bersaing dengan baik di papan atas Serie A. Potensi mereka untuk kembali menjadi salah satu kompetitor musim depan bisa jadi akan kembali besar dengan makin nyetelnya para pemain dengan pelatih baru mereka, Gennaro Gattuso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here