Willian Tetap Bermain di Liga Inggris, Tapi…

0
43
dinasty-poker

Willian Tetap Bermain di Liga Inggris, Tapi...

Gilabola.com – Willian menegaskan bahwa dirinya tetap ingin berkarier di kompetisi Premier League. Akan tetapi ia tidak menutup kemungkinan akan bermain di liga lain.

Seperti diketahui Willian merupakan salah satu winger terbaik. Lewat penampilan apiknya ia berhasil meyakinkan Chelsea untuk merekrutnya pada tahun 2013 lalu. Selama berada di Stamford Bridge setiap musimnya sang pemain mampu menunjukan konsistentensinya luar biasa.

Bahkan aksi-aksinya yag memukau membuat sejumlah klub tertarik ingin memboyongnya dan pada musim panas nanti ia terbuka untuk menerima pinangan dari klub lain. Hal ini tak lepas dari kontraknya yang akan segara berakhir bersama London biru. Di mana masa kerjanya akan berakhir pada Juni 2020.

Saat ini memang dilaporkan pemain asal Brasil itu bersama Chelsea sedang melakukan tahapan negoasiasi. Akan tetapi sayangnya hingga saat ini belum menemukan kata sepakat yang tepat. Meski sebelumnya Frank Lampard menegaskan sangat membutuhkannya.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kini eks pemain Shaktar Donetsk tersebut tengah dikaitkan akan berlabuh ke London Utara. Arsenal dan Tottenham Hotspur kabarnya klub yang paling serius ingin mendatangkannya. Bahkan legenda dari masing-masing tim mendukung kepindahnnya dari Barat ke Utara musim panas nanti.

Meski masa depannya bersama The Blues masih belum menemukan kejelasan. Tetapi pemain berusia 31 tahun tersebut sangat berharap untuk tetap bisa berkarier di kompetisi Liga Inggris. Sebab ia merasa sudah cocok permainan kompetisi di Negeri Ratu Elizabeth.

“Keinginan saya adalah tetap di Liga Premier, tetapi saya tidak mengesampingkan di liga lain,” kata Willian kepada ESPN Brasil.

“Saya akan bermain sampai akhir musim dan melihat apa yang terjadi. Saya sangat terbiasa dengan Inggris.” tutupnya.

Sepenjang kariernya bersama Chelsea, pemain berusia 31 tahun tersebut tercatat sudah tampil sebanyak 226 laga di kompetisi Premier League sejak musim 2013/2014 lalu. Di mana 28 pertandingan di antaranya dimainkan pada musim ini dan total ia telah mengemas 5 gol.

Dari penampilannya tersebut eks pemain Corinthians tersebut sudah berhasil mempersembahkan berbagai gelar juara seperti Liga Inggris, Piala Liga, Piala FA dan terakhir memenangkan trofi Liga Europa dibawah arahan Maurizio Sarri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here