Willian Berpeluang Gabung Klub Lain, Tapi…

0
33
Willian Berpeluang Gabung Klub Lain, Tapi...
dinasty-poker

Willian Berpeluang Gabung Klub Lain, Tapi...

Gilabola.com – Willan memastikan bahwa dirinya musim panas nanti bisa saja bermain untuk klub lain. Tapi ia tetap akan prioritaskan melakukan negosiasi.

Seperti diketahui masa depan pemain asal Brasil tersebut belum juga menunjukan kejelasan di Chelsea. Mengingat masa kerjanya saat ini sudah hampir berakhir di Stamford Bridge.

Lantas ia pun dikaitkan akan bermain untuk klub seperti Tottenham Hotspur dan Arsenal. Ia pun sebelumnya mengaku masih ingin berkarier di Premier League dan bermain untuk klub asal London.

Selama bermain untuk The Blues, Willian bisa dibilang salah satu pemain kunci tim. Sebab sejak di datangkan pada tahun 2013 lalu, ia benar-benar memberikan kontribusi yang nyata untuk klubnya. Ia tercatat sudah mempersembahkan berbagai gelar juara penting seperti Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga dan terakhir dibawah arahan Maurizio Sarri mampu memberikan gelar Liga Europa.

Advertisement

NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun semua apa yang ia lakukan tampaknya sudah tak ada artinya lagi. Pasalnya ketika ia mengajukan penawaran kontrak selama tiga musim. Ia menilai jajaran direksi klubnya tak memberikan respon yang positif. Di mana ia justru hanya diberikan perpanjangan selama dua musim ke depan. Hasilnya kini negosiasi masih berjalan buntu.

Namun eks pemain Shaktar Donetsk itu mengungkapkan kepada Fox Sports kondisinya saat ini benar-benar sulit, tetapi ia menilai apapun semuanya masih bisa terjadi. Namun ia menegaskan bahwa kontraknya akan segera berakhir. Itu artinya adalah ketika sudah melewati Juni 2020, maka statusnya bebas transfer.

Di mana Willian bisa bebas melakukan negoasiasi dengan sejumlah klub yang benar-benar serius berminat untuk memakai jasanya termasuk dua klub asal London Utara yang kini dikaitkan dengannya, Arsenal dan Tottenham. Jika ia gagal bertahan di London Biru tentu saja akan menjadi sebuah ancaman besar Chelsea musim depan.

Sedangkan di musim ini dibawah arahan Frank Lampard pemain berusia 31 tahun tersebut sudah bermain sebanyak 37 laga dan sudah mengemas 7 gol di semua kompetisi. 28 pertandingan dimainkannya pada kompetisi Liga Inggris dan sudah mencetak 5 gol.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here