William Saliba Saja Tak Cukup, Arsenal Harus Datangkan Bek Tangguh

0
10
William Saliba Saja Tak Cukup, Arsenal Harus Datangkan Bek Tangguh
dinasty-poker

William Saliba Saja Tak Cukup, Arsenal Harus Datangkan Bek Tangguh

Gilabola.com – Arsenal diminta untuk mendatang bek tengah berkualitas pada musim panas nanti untuk mendampingi William Saliba di jantung pertahanan. Hal ini disampaikan oleh Kevin Campbell.

Sebelumnya The Gunners berhasil mendatangkan bek senior berpengalaman macam Sokratis dan David Luiz dari Chelsea. Akan tetapi keduanya malah membuat defensif London Merah semakin kedodoran. Di mana mereka sangat mudah ditembus dan kebobolan.

Tak ayal Mikel Arteta yang baru di tunjuk menggantikan peran Unai Emery pada Desember 2019 lalu langsung bergerak cepat dengan memboyong pemain baru di lini pertahanan. Di mana pria asal Spanyol tersebut memutuskan mendaratkan Pablo Mari dari Flamengo pada Januari lalu.

Sejauh ini dimainkan dengan David Luiz di lini belakang pada dua laga terakhir di kompetisi berbeda memang Pablo berhasil menunjukan ketangguhannya dan membuat Arsenal mampu clean sheet di dua pertandingan. Namun dengan status pinjaman, maka membuatnya bisa saja kembali bermain di Serie A Brasil bersama klub utamanya andai tak menemukan kata sepakat untuk permanen.

Kini Saliba yang di datangkan awal musim lalu, pada musim panas nanti akan kembali bergabung secara otomatis ke Emirates Stadium. Sebab masa pinjamannya dengan Saint Etienne akan segera berakhir. Pemain berusia 19 tahun tersebut selama bermain di Perancis memang telah menunjukan peningkatan yang luar biasa.

Tapi Campbell menilai dengan hanya mengandalkan William Saliba saja tidaklah cukup. Sehingga Arteta diminta saat ini terus di desak untuk kembali melakukan perburuan di bursa transfer nanti. Berbagai nama-nama hingga kini terus dikaitkan akan segera merapat ke London Utara.

Meski ia puas dengan penandatanganan pada awal musim lalu, tetapi Campbell yang pernah membela Arsenal itu tetap berharap agar bekas klubnya dapat membawa nama top yang bisa memperkuat lini belakang agar menjadi kian kokoh.

Bahkan pria berusia 50 tahun tersebut juga mengungkapkan kepada Chronicle of Gooner Podcast jika nantinya bek baru di duetkan dengan Saliba, ia percaya akan benar-benar kuat dan sulit untuk ditembus.

Sementara Saliba sudah bermain untuk Etienne musim ini sebanyak 12 laga di kompetisi Ligue 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here