West Ham Nekat Jajaki Transfer Alexis Sanchez

0
69
West Ham Nekat Jajaki Transfer Alexis Sanchez
dinasty-poker

West Ham Nekat Jajaki Transfer Alexis Sanchez

Gilabola.com – West Ham lakukan kontak dengan agen Alexis Sánchez, Fernando Felicevich, setelah mempertimbangkan untuk boyong bintang asal Chile itu musim panas mendatang.

Sánchez saat ini tengah dipinjamkan Manchester United ke Inter Milan sejak musim panas tahun lalu. Namun, di Italia, dia harus berjuang ekstra keras untuk dapatkan tempatnya, di samping masalah cedera yang membuatnya hanya tampil 15 kali di seluruh kompetisi, dengan koleksi hanya satu gol dan tiga assist.

Menurut laporan FC Inter News yang dilansir Sport Witness, Nerazzurri tak ingin mempertahankan Sanchez setelah musim panas tahun ini. Bukan cuma karena penampilannya yang mengecewakan, tapi juga karena gaji tahunannya yang selangit, yakni mencapai 12 juta Euro, yang tak bisa diterima skuad asuhan Antonio Conte tersebut.

Karena itulah, Sánchez rencananya akan kembali ke Manchester United. Tapi, hal itu dipastikan hanya akan bersifat ‘sementara’, karena Setan Merah pun tak ingin penyerang 31 tahun tersebut tetap di Old Trafford.

MU telah memastikan Sanchez tak lagi menjadi bagian dari proyek mereka, dan sudah mencari solusi untuk menyelesaikan masalah ini. Yakni, akan melepasnya kepada klub yang bisa membayar upah besar yang dia dapatkan di United saat ini.

Meskipun ada batu sandungan besar dalam transfer Sanchez, namun tetap ada minat di antara klub-klub Liga Premier, dan juga Bundesliga, pada mantan  bintang Arsenal tersebut. West Ham pun disebut-sebut ada di antara klub peminat tersebut.

The Hammers kemudian mencoba menghubungi Felicevich untuk meminta ‘informasi’, sebelum mereka lakukan langkah terkait rencana transfer tersebut. Saat ini, sejauh itulah minat tim asuhan David Moyes tersebut pada Sanchez sejauh ini.

Tampaknya, sangat diragukan West Ham bisa datangkan Sanchez. Langkah itu bahkan bisa dikatakan cukup nekat, mengingat pemain itu kantongi gaji yang tak masuk akal, sementara tiga klub terakhir yang dibelanya mengeluhkan penampilannya di lapangan.

Bahkan jika Sánchez mau memotong setengah dari gajinya, Sanchez yang juga pernah membela Barcelona itu tetap saja masih akan menjadi pemain super mahal untuk klub manapun termasuk the Hammers.

West Ham sendiri diketahui tidak sepenuhnya klub yang super kaya. David Moyes pastinya akan merasa, jika uang transfer Sanchez tersedia, maka akan lebih baik baginya untuk dibelanjakan di klub lain, daripada datangkan seorang pemain yang usianya sudah di atas 30 tahun dan karirnya terus turun dari musim ke musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here