West Ham Langsung Antri Jasa Martin Braithwaite

0
35
dinasty-poker

West Ham Langsung Antri Jasa Martin Braithwaite

Gilabola.com – West Ham segera mengantri jasa Martin Braithwaite setelah Barcelona berpeluang melepas striker asal Denmark tersebut musim panas mendatang.

Raksasa Catalan itu sebenarnya baru datangkan pemain 28 tahun tersebut pada bulan lalu. Namun, Braithwaite berpeluang mereka lepas lagi pada akhir musim ini – kapanpun itu, dengan ongkos transfer yang tak kurang dari klausul pelepasannya di Leganes yang sebesar 18 juta Euro atau sebesar 286 miliar Rupiah.

Barca menjadi klub pertama yang menggunakan aturan di sepakbola Spanyol yang memungkinkan sebuah klub untuk datangkan pemain baru di luar jendela transfer jika seorang pemainnya absen selama lima bulan akibat cedera.

Saat Braithwaite datang, Blaugrana kehilangan Luis Suarez dan Ousmane Dembele karena masalah cedera jangka panjang. Tapi kesepakatan itu membuat Leganes marah, karena mereka kehilangan top skorer andalan dalam timnya, tanpa bisa datangkan pemain baru.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dembele dan Suarez kemungkinan besar sudah fit saat LaLiga kembali dilanjutkan. Sehingga, Braithwaite bisa dilepas kembali ke bursa transfer. West Ham pun langsung muncul sebagai peminat berat mantan pemain Middlesbrough itu.

Didatangkan sebagai bala-bantuan, selalu ada kemungkinan bahwa Braithwaite akan dibuang pada akhir musim. Dia juga baru tampil dalam tiga pertandingan untuk raksasa Catalan tersebut, di mana ia sempat tampil sebagai starter saat mereka menang 5-0 atas Eibar.

Braithwaite kemudian tampil selama 21 menit terakhir di laga El Clasico bulan ini. Sayangnya, ia tak berdaya untuk mencegah timnya kalah dari Real Madrid, 0-2.

Braithwaite memang gagal di laga pertamanya sebagai starter di Barca, namun ia kemudian tampil selama 89 menit saat Barca menang 1-0 atas Real Sociedad, sebelum akhirnys liga disuspensi akibat coronavirus.

West Ham saat ini tengah berpikir untuk meningkatkan kualitas permainan lini depan mereka pada musim panas mendatang, setelah mereka tak punya penembak jitu pada musim ini.

Diungkapkan SunSport, pemain mahal yang didatangkan pada musim panas tahun lalu, Sebastien Haller, hanya mengelola tujuh gol dalam 27 penampilannya di Liga Premier. Bahkan Alban Ajeti hampir tak pernah tampil untuk skuad asuhan David Moyes tersebut. The Hammers saat ini berada di urutan ke-16, dan berada di posisi yang mengkhawatirkan sebelum liga dihentikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here