Wan Bissaka Akui Raheem Sterling Lawan Tersulit

0
14
Wan Bissaka Akui Raheem Sterling Lawan Tersulit
dinasty-poker

Wan Bissaka Akui Raheem Sterling Lawan Tersulit

Gilabola.com – Aaron Wan Bissaka mengukapkan Raheem Sterling adalah lawan terberatnya di atas lapangan hijau. Ia pun mengaku sang pemain sangat merepotkan terutama pada Derby Manchester.

Sterling sendiri memang sudah mempunyai bakat yang luar biasa sejak masih merumput bersama Liverpool. Di mana ia sudah tampil sebanyak 129 laga dan mengemas 23 gol di semua kompetisi. 95 diantaranya ia mainkan di liga domestik.

Dengan penampilan impresifnya bersama Si Merah, lantas sang pemain memutuskan menerima tawaran ke Manchester City pada Juli 2015 lalu dengan nilai transfer mencapai 44 juta Pounds. Ia pun benar-benar dibenci oleh para suporter Liverpool ketika memilih berkarier Etihad Stadium.

Namun kepindahannya itu benar-benar berbuah manis, di mana ia terus menunjukan kematangannya sebagai seorang winger. Ia pun sudah berhasil mempersembahkan berbagai gelar juara seperti Liga Inggris, Piala FA dan Piala Liga tiga kali secara beruntun.

Wan Bissaka sendiri sebelumnya bermain untuk Crystal Palace dan permainannya yang apik di lini belakang membuat Manchester United mendatangkannya awal musim lalu. Ia pun sejatinya diragukan bisa memberikan kontribusi di Old Trafford. Akan tetapi ia mampu menjawabnya dengan baik.

Di mana berkat ketangguhannya di posisi bek kanan, ia berhasil mematikan pergerakan para pemain lini depan City dalam Derby Manchester pada musim ini. Menariknya Setan Merah juga berhasil meraih kemenangan baik di laga kandang dan juga tandang.

Akan tetapi Wan Bissaka mengungkapkan kepada situs resmi MU kalau lawan terberatnya adalah Sterling. Sebab sang pemain benar-benar memberikan tekanan yang luar biasa untuknya. Kendati begitu, pemain berusia 22 tahun tersebut mengaku sangat menikmati berduel dengan eks pemain Liverpool tersebut.

Bahkan sang pemain juga sangat senang dan merasa puas karena penampilannya yang harus bersusah payah bisa membantu United pada musim 2019/2020 ini berhasil mengalahkan tim asuhan Pep Guardiola dua kali di liga.

Bissaka sendiri pada musim ini sudah tampil sebanyak 34 laga untuk MU di semua kompetisi. Sedangkan Sterling total sudah bermain 39 pertandingan dan membukukan 20 gol, 11 diantaranya di Premier League.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here