Victor Osimhen Resmi Gabung, Napoli Kian Pede

0
5
Victor Osimhen Resmi Gabung, Napoli Kian Pede
dinasty-poker

Victor Osimhen Resmi Gabung, Napoli Kian Pede
Victor Osimhen Resmi Gabung, Napoli Kian Pede

BeritaBola99.com – Victor Osimhen kini sudah resmi milik Napoli dan Cristiano Giuntoli yakin lini depan tidak perlu dikhawatirkan lagi mulai musim depan.

Napoli mengkonfirmasi perekrutan striker asal Nigeria tersebut dari Lille pada Jumat waktu setempat dan untuk memboyongnya mereka kabarnya harus menggelontorkan dana sebesar 60 juta euro atau sekitar 1 trilyun.

Selain itu, Victor Osimhen juga mendapatkan durasi kontrak selama lima tahun dari salah satu raksasa Liga Italia tersebut dan ia sendiri nantinya akan mengenakan jersey nomor 9 yang dipegang oleh Fernando Llorente.

Sedangkan minat besar yang di tunjukkan oleh Napoli lantaran penampilannya yang mengesankan bersama klub asal Prancis dengan mengoleksi 18 gol dari 38 penampilan di semua kompetisi. Usai sang pemain resmi bergabung, Cristiano Giuntoli selaku direktur Napoli yakin kehadirannya dapat menambah daya gedor Partenopei.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Giuntoli mengatakan Victor Osimhen masih muda dan memiliki potensi yang sangat besar, tetapi ia juga punya karakteristik yang berbeda dengan pemain depan lain yang sudah dimiliki dalam skuad.

Dengan kedatangannya, lini serang Napoli akan lengkap. Ia juga bilang pihak klub akan berpiisah dengan Arkadiusz Milik, karena itulah yang diinginkan kedua belah pihak.

Sementara itu, Hirving Lozano kabarnya akan segera dilepas Napoli pada musim panas ini. Penampilan yang belum konsiten menjadi alasan mereka ingin menjualnya dan AC Milan dilaporkan siap menampung mantan pemain PSV itu.

Namun Cristiano Giuntoli memastikan kalau Napoli tetap akan memberikan kesempatan bagi Hirving Lozano untuk membuktikan kualitas terbaiknya musim depan.

Ia menambahkan, dia membutuhkan waktu yang lebih lama dari yang diharapkan untuk beradaptasi, tetapi bisa dilihat dalam beberapa pertandingan terakhir di musim ini dia menunjukkan kualitasnya.

Sekedar informasi, Victor Osimhen juga diminati oleh Arsenal. Akan tetapi Napoli adalah tim yang paling serius ingin memboyongnya di musim panas ini. Menarik untuk di tunggu kiprah penyerang 21 tahun itu di Serie A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here