Victor Moses Pamer Cara Ekstrim Lawan Virus Corona

0
37
Victor Moses Pamer Cara Ekstrim Lawan Virus Covid-19
dinasty-poker

Victor Moses Pamer Cara Ekstrim Lawan Virus Covid-19

Gilabola.com – Victor Moses pamer cara ekstrim lawan virus corona yang hingga kini ikut memukul laju Inter Milan di Liga Italia.

Victor Moses awal bulan kemarin sempat cedera sebelum laga Coppa Italia lawan Napoli. Kini pemain klub yang berbasis di Lombardy Inter Milan itu pamer cara ekstrim untuk melawan sang coronavirus.

Pandemi asal China itu sendiri hingga kini sudah menelan banyak korban jiwa di seantero dunia. Banyak sendi kehidupan yang dibuat lumpuh oleh virus mengesalkan tersebut, tak terkecuali gelaran sepakbola Serie A dan Liga-liga lainnya.

Di negara Italia sendiri tempat Moses berada merupakan salah satu negara yang paling terdampak dengan 13.000 kematian. Hal itu membuat Liga Italia ditunda dan sang mantan pemain Timnas Nigeria hanya bisa diam di rumah, sama seperti para pemain bola lainnya.

Victor Moses ingin siap kapan saja harus bertanding lagi

Advertisement

jadwal bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tak mau menyerah, Moses lantas memberikan perlawanan dengan cara yang cukup ekstrim. Ia ngotot latihan keras setiap hari demi menjaga tubuhnya agar tetap fit dan tidak mudah ko jika nantinya tertular corona.

Ia lantas memamerkan otot-otot tubuhnya yang ‘mengering’ akibat terus digeber latihan berat setiap hari. Moses sekalian mengajak semua fans Inter untuk mengikuti caranya untuk tetap bugar.

Apa yang ia lakukan cukup berbahaya, karena tidak disarankan latihan berat setiap hari. Memaksa tubuh terus berolahraga setiap hari bisa berdampak ringan hingga berat. Kelelahan dan cedera jelas yang paling utama akan dialami oleh mereka yang terlalu memaksa batas kemampuan tubuhnya.

Moses sendiri sudah tidak sabar lagi ingin beraksi, meski harus bertanding tanpa penonton sekalipun. Ia tidak ingin kebugarannya sia-sia akibat serangan corona yang merugikan banyak pihak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here