Van de Beek Belum Kepikiran Pindah ke Real Madrid

0
23
dinasty-poker

Van de Beek Belum Kepikiran Pindah ke Real Madrid

Debatbola.com – Donny van de Beek jadi pemain yang paling santer diberitakan tengah diminati raksasa Spanyol, Real Madrid. Sempat muncul isu juga bahwa Van de Beek dan Madrid sudah mencapai kesepakatan personal.

Rumor ini muncul lantaran satu per satu rekan-rekannya di Ajax telah hengkang. Teranyar, Hakim Ziyech dipastikan akan meninggalkan Ajax dan bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2020 mendatang.

Van de Beek, yang juga merupakan bagian dari skuad emas Ajax yang tampil cemerlang pada Liga Champions musim 2018/19, menjadi pemain muda potensial yang juga diincar oleh banyak kesebelasan top. Namun Real Madrid jadi kesebelasan yang paling serius meminatinya.

Ternyata Van de Beek masih belum memikirkan masa depannya. Ia juga membantah telah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid. 

“Bermain di bawah sinar matahari selalu menyenangkan, tapi tidak, aku belum mulai belajar Bahasa Spanyol,” kata Van de Beek dalam wawancarannya dengan Helden. “Aku belum bilang ya ke siapapun, semua kesempatan masih terbuka.”

Saat ini Van de Beek masih ingin fokus membela Ajax. Apalagi sebenarnya tidak ada masalah antara dirinya dengan Ajax sehingga meninggalkan Ajax bukan hal yang paling diinginkannya saat ini.

“Aku tahu apa yang kumiliki di sini, aku dicintai Ajax dan aku cinta Ajax. Aku baik-baik saja di klub, bukan cuma mereka menginginkanku tapi juga aku cocok dengan sistem permainan mereka.”

Van de Beek menjadi sosok penting bagi skuad Ajax yang saat ini memuncaki klasemen sementara Eredivisie. Dari total 23 laga, 8 gol dan 5 asis ditorehkannya. Kehadirannya cukup penting bagi persaingan gelar juara Ajax karena saat ini poin yang dimiliki Ajax sama dengan poin AZ Alkmaar yang berada di peringkat kedua klasemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here