Valencia Tetap Ngebet Daratkan Dani Ceballos

0
25
dinasty-poker

Ceballos Terus Diburu Valencia

Gilabola.com – Klub La Liga asal Mestalla, Valencia tetap ngebet ingin mendapatkan gelandang Real Madrid yang dipinjamkan ke Arsenal, Dani Ceballos untuk musim depan.

Masa depan Ceballos memang mengalami ketidakjelasan setelah jarangnya dia mendapatkan kesempatan bermain setelah The Gunners diasuh oleh Mikel Arteta. Sang pemain sempat menyuarakan keinginannya hengkang pada bursa transfer Januari kemarin, namun ternyata dia tetap bertahan di klub asal kota London tersebut.

Valencia sudah sempat mengajukan penawaran ke pihak Madrid sebagai pemilik dari sang pemain namun kabarnya Los Blancos menolaknya. Akan tetapi menurut Gols Media yang juga dikutip oleh Football Espana, Los Che masih akan menempatkan Ceballos sebagai target utama mereka musim panas nanti.

Klub yang bermarkas di stadion Mestalla itu tidak akan sendiri dalam berburuan gelandang timnas Spanyol itu, karena mantan klub dari sang pemain, Real Betis juga ingin merekrutnya kembali. Namun, dari segi finansial saat ini Los Che masih sedikit lebih unggul dari Betis, meskipun Los Verdiblancos tentunya memiliki kedekatan emosional dengan Ceballos.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sang pemain sendiri memang sepertinya benar-benar akan meninggalkan Arsenal musim depan dan kemungkinan juga klub pemiliknya Madrid. Alasan utama dari gelandang 23 tahun itu adalah karena dia ingin mendapatkan jaminan kesempatan bermain pada musim yang akan datang.

Dengan adanya Euro pada 2021 nanti, Ceballos tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut jadi menjadi pemain utama akan menjadi prioritas utamanya pada musim depan. Bertahan di Arsenal ataupun kembali ke Madrid sepertinya akan menjauhkannya dari kesempatan bermain yang dia inginkan, karena itulah opsi terbaik tentunya bermain untuk tim lain.

Keputusan selanjutnya bagi sang pemain sepertinya memang memilih antara tim-tim yang tertarik merekrutnya tadi, yakni Valencia dan Betis. Meskipun beberapa rumor terakhir mengatakan bahwa Los Verdiblancos menjadi tujuan favorit, namun kontak yang sudah dilakukan Los Che bisa jadi merubah situasi yang ada.

Meskipun sangat tidak konsisten musim ini, namun dalam beberapa musim terakhir dari segi prestasi tentunya tim asuhan Albert Celades itu menunjukkan kelebihan mereka dibandingan Los Verdiblancos. Akan tetapi, kedekatan pribadi yang dimiliki Betis dengan mantan pemainnya itu sepertinya akan dijadikan senjata untuk mendatangkan Ceballos kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here