Valencia Terdepan Untuk Boyong Bek Juventus yang Terlupakan Ini

0
6
Rugani Kian Dekat Gabung ke Valencia
dinasty-poker

Rugani Kian Dekat Gabung ke Valencia

BeritaBola99.com – Klub La Liga, Valencia disebut menjadi tim yang paling berpeluang untuk bisa memboyong bek Juventus yang sudah mulai terlupakan, Daniele Rugani menjelang akhir dari bursa transfer awal Oktober nanti.

Sempat disebut sebagai calon bek top milik Italia di masa depan, perkembangan Daniele Rugani terkesan terhenti saat dia bergabung dengan Juventus. Mantan pemain Empoli itu semakin tersisih tiap musimnya, dan pada bursa transfer musim panas ini sepertinya dia akhirnya akan meninggalkan Turin.

Menurut kabar dari Football Espana, Rugani disebut akan segera bergabung dengan Valencia dalam beberapa hari ke depan menjelang berakhirnya bursa transfer musim ini. Belum jelas dengan metode transfer yang akan digunakan tim yang bermarkas di stadion Mestalla itu, tetapi sepertinya mereka akan meminjam bek 26-tahun itu dengan opsi pembelian.

Saat ini memang Los Che sedang mengalami masalah finansial yang telah membuat mereka melepas beberapa pemain penting seperti Ferran Torres, Daniel Parejo, Francis Coquelin dan beberapa lainnya. Karena itulah, tim asuhan Javi Garcia tersebut tentu membutuhkan pemain baru yang akan bisa membantu mereka untuk melalui musim La Liga yang baru saja dimulai.

Rugani sendiri dianggap akan cocok untuk mengisi lini belakang dari Valencia, karena meskipun jarang bermain musim lalu, sang pemain tetap memiliki pengalaman yang berharga. Mampu menjadi bagian dari tim juara seperti Juventus dan sempat mendapatkan beberapa caps di tim nasional Italia, tentu akan membuatnya bisa menjadi sosok pemimpin di lini belakang Los Che, jika jadi bergabung.

Bagi sang pemain sendiri, pergi ke klub lain pada musim ini bisa jadi akan membantu sang pemain untuk mengembalikan karirnya yang mulai tenggelam. Jika mampu mendapatkan kesempatan bermain reguler, bukan tidak mungkin, Rugani akan bisa diperhitungkan untuk menjadi bagian dari skuad tim nasional Italia saat berpartisipasi di Kejuaraan Eropa nanti.

Selain Rugani, Valencia juga kabarnya akan mendaratkan bek milik Tottenham Hotspur Juan Foyth, yang sulit mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. Kedua pemain tersebut tentunya akan bisa memperkuat lini belakang dari Los Che dan membantu mereka menggapai target di La Liga musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here