Valencia Segera Kalahkan AS Roma Untuk Boyong Striker Muda Argentina

0
35
Valencia Makin Dekat Datangkan Bustos, Roma Gigit Jari
dinasty-poker

Valencia Makin Dekat Datangkan Bustos, Roma Gigit Jari

Gilabola.com – Klub asal Spanyol, Valencia kabarnya segera mengalahkan AS Roma untuk mendapatkan striker muda asal Argentina, Nahuel Bustos.

Roma memang sempat digadang-gadang cukup serius untuk mendatakankan Bustos yang saat ini bermain dengan tim asal Argentina, Talleres. Penyerang berusia 21-tahun tersebut pada awalnya akan disiapkan untuk menjadi pelapis bagi striker veteran milik mereka asal Bosnia Edin Dzeko.

Akan tetapi rencana dari I Giallorossi tersebut tampaknya tidak akan terlaksana setelah kabar terakhir dari El Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa Bustos kini lebih dekat untuk bergabung ke Valencia. Los Che dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan sang pemain dan akan bisa mendapatkannya dengan harga sedikit dibawah Rp 161 Miliar.

Angka tersebut cukup jauh dibawah klausul penjualan sang penyerang yang kabarnya mencapai Rp 290 Miliar. Namun sepertinya kedua klub telah mencapai kesepatan dengan harga yang lebih kurang, meskipun tidak jelas apakah ada syarat lain yang harus dipenuhi oleh Los Che untuk mendapatkan sang penyerang.

Berposisi sebagai penyerang tengah, Bustos juga mampu bermain di kedua sisi sektor penyerangan yang membuatnya memang makin menarik untuk diburu banyak tim. Selain Los Che dan Roma, kabarnya klub-klub seperti AC Milan, Napoli dan Sevilla juga memonitor penyerang mudah dari Argentina itu.

Dengan semakin dekatnya Bustos berlabuh ke Los Che, kubu Roma sepertinya memang akan cukup kecewa karena mereka tentu harus mencari target baru lagi yang tentunya sesuai dengan kocek mereka. Talenta muda seperti striker 21-tahun itu bisa jadi memang profil yang cocok untuk didatangkan terutama sebelum dilirik lebih banyak klub yang tentu bisa membuat harganya makin tinggi.

Terlebih lagi dengan kabar bahwa Los Che akan bisa mendatakangkan sang penyerang dibawah klausul pembeliannya, tentu merupakan sebuah peluang yang terbuang dari Roma sendiri. Bagi Valencia sendiri tentunya bisa mendapatkan Bustos bisa jadi merupakan indikasi mereka akan melepas beberapa striker yang mereka miliki saat ini seperti Rodrigo Moreno dan Keviin Gameiro.

Bustos sendiri dengan usianya yang masih muda bisa jadi akan cocok dengan proyek Valencia yang ingin mengumpulkan banyak talenta dengan usia yang belum matang. Los Che bisa jadi ingin lebih berorientasi untuk mengembangkan tim untuk masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here