Valencia Ikuti Jejak Real Madrid, Barcelona, Potong Gaji Pemain

0
14
Valencia Ikuti Jejak Real Madrid, Barcelona, Potong Gaji Pemain
dinasty-poker

Valencia Ikuti Jejak Real Madrid, Barcelona, Potong Gaji Pemain

BeritaBola99.com – Valencia ikuti jejak Real Madrid, Barcelona dan tim Liga Spanyol lainnya dengan memotong gaji pemain dan pelatih, guna mengurangi penderitaan klub selama masa krisis ini.

Klub berlambang batman, Los Che, telah bergabung dengan klub-klub top Spanyol lainnya dalam mengumumkan pemotongan gaji para pemain dan pelatih untuk membantu meringankan dampak keuangan yang disebabkan oleh penundaan musim ini akibat wabah yang melanda Spanyol dan Eropa.

Sebuah pernyataan dari Valencia pada hari Senin mengatakan, staf yang tidak bermain akan menerima gaji penuh mereka selama periode penangguhan Liga Spanyol setelah adanya kompensasi dengan pemotongan gaji para pemain.

“Para pemain dan pelatih tim pertama serta akademi dan dewan direksi telah menunjukkan komitmen besar untuk membantu klub dan menjamin stabilitas ekonominya pada saat terjadi kesulitan dan ketidakpastian besar bagi semua orang,” kata pernyataan itu.

“Klub berkomitmen untuk melindungi pekerjanya yang paling rentan dalam menghadapi perkembangan yang tidak pasti dari situasi ini. Valencia akan memberikan tambahan persentase besar untuk pendapatan para karyawannya.”

“Klub ingin menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para pemain tim pertama karena menunjukkan solidaritas dengan bersedia dipotong gajinya untuk membantu klub melindungi para pekerjanya dan keluarga mereka dalam keadaan yang sedemikian rumit.”

Valencia berada di urutan ketujuh klasemen Liga Spanyol musim ini ketika sepak bola di Spanyol ditunda tanpa batas, bulan lalu, dengan 11 pertandingan tersisa. Barcelona memimpin klasemen dengan dua poin di atas Real Madrid.

Barcelona dan Atletico Madrid sebelumnya sudah mengumumkan pemotongan gaji 70 persen yang disetujui oleh para pemain dan pelatih untuk memastikan karyawan lain akan terus menerima gaji mereka secara penuh. Para pemain dan pelatih Real Madrid telah berjanji untuk mengambil potongan gaji tahunan antara 10 sampai 20 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here