Valencia Ikut Dalam Perburuan Untuk Boyong Bek Muda Tottenham asal Argentina

0
2
Valencia Ikut Kejar Juan Foyth dari Tottenham Hotspur
dinasty-poker

Valencia Ikut Kejar Juan Foyth dari Tottenham Hotspur
Valencia Ikut Kejar Juan Foyth dari Tottenham Hotspur

BeritaBola99.com – Klub La Liga, Valencia disebut akan ikut dalam perburuan untuk bisa memboyong bek muda milik Tottenham Hotspur asal Argentina, Juan Foyth pada jendela transfer musim panas ini.

Masih ingin terus merombak timnya di musim baru ini, Valencia terlihat tetap aktif di bursa transfer musim ini. Skuad yang bermarkas di stadion Mestalla tersebut memang sudah melepas beberapa pemain penting mereka, dan untuk itu kini sedang berusaha mendatangkan punggawa-punggawa baru.

Salah satu nama yang kini kabarnya sedang menjadi buruan dari skuad asuhan dari Javi Garcia itu adalah bek muda milik Tottenham Hotspur, Juan Foyth. Keinginan dari Valencia untuk mendaratkan Foyth menurut kabar dari Cadena Ser yang juga dikutip Football Espana, muncul pada pertemuan antara Garcia dengan presiden dari klub La Liga tersebut, Anil Murthy.

Garcia sepertinya merasa bahwa skuadnya masih membutuhkan tambahan pemain baru lagi di lini belakang dan merasa sosok Foyth cocok dengan profil yang dibutuhkan oleh Valencia. Namun, keinginan dari klub berjuluk Si Kelelawar tersebut tidak akan berjalan dengan mulus karena mereka harus bersaing dengan setidaknya dua tim lain yang juga berminat untuk mendapatkan Foyth.

Dua tim yang disebut bisa menjadi pesaing dari Valencia adalah Villarreal dan juga Leeds United. Kedua tim tersebut tentunya akan menjadi pesaing berat, karena sepertinya saat ini memiliki kondisi finansial yang lebih stabil dari tim besutan Garcia tersebut.

Namun, Valencia tentu tidak akan menyerah dengan keterbatasan mereka dan akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa memboyong sang pemain. Kehadiran dari Foyth tentunya diharapkan akan bisa meningkatkan kekuatan lini belakang dari klub yang pernah meraih gelar La Liga sebanyak dua kali tersebut.

Dari sisi pesaing mereka, baik Villarreal maupun Leeds juga tentu memilik motif yang sama untuk mendapatkan Foyth, yakni guna meningkatkan kekuatan lini belakang mereka. Karena itulah persaingan antara ketiga klub tersebut untuk memboyong bek asal Argentina itu tampaknya bakal cukup menarik dan tentunya akan ditentukan dari tim mana yang bisa mengajukan tawaran paling menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here