Update Transfer Liga Inggris 7/6/2020: Liverpool, Man City, Man United, Everton, Chelsea

0
26
Update Berita Transfer Liga Inggris 7 Juni 2020
dinasty-poker

Update Berita Transfer Liga Inggris 7 Juni 2020
Update Berita Transfer Liga Inggris 7 Juni 2020

Berita Liga Inggris – Berikut update terbaru dari berita seputar transfer pemain Liga Inggris pada hari Minggu (7/6) yang telah kami rangkum, mulai dari Everton, Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Chelsea.

BeritaBola99.com – Berikut update terbaru dari berita seputar transfer pemain Liga Inggris pada hari Minggu (7/6) yang telah kami rangkum, mulai dari Everton, Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Chelsea.

Everton Terdepan Dapatkan Bintang Juventus

Melansir berita Tuttosport, Everton kini terdepan dalam perlombaan untuk transfer gelandang Adrien Rabiot dari Juventus.

Pemain asal Prancis ini yang telah menjalani pengujian sepanjang musim pertama di Turin, dan kini Rabiot menarik minat klub Liga Inggris, Arsenal dan Wolves.

Everton unggul atas beberapa kompetitor domestik mereka dalam tanda tangan Adrien Rabiot, namun transfer belum tuntas dan masih ada beberapa pekerjaan agara kesepakatan dapat terwujud.

Manajer Liverpool Puji Kai Havertz

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menggambarkan bintang Bundesliga, Timo Werner dan Kai Havertz sebagai pemain “hebat”, meskipun tampaknya mereka kini telah kehilangan kesempatan untuk merekrut Timo Werner musim panas ini.

Striker RB Leipzig Timo Werner telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield, tetapi justru Chelsea yang sekarang hampir menuntaskan kontrak dengan penyerang Jerman tersebut – direktur pelaksana Leipzig membantah kesepakatan telah selesai.

Gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz adalah pemain sepak bola lainnya yang menarik minat The Reds – Kai Havertz juga adalah target Bayern Munchen, berita di Jerman menyebutkan bahwa Munchen adalah rumah Havertz berikutnya.

Gelandang Manchester City Sedang Galau

Gelandang Manchester City U-23, Fisayo Dele-Bashiru, sedang mempertimbangkan pilihannya setelah mendapatkan tawaran kontrak dengan durasi empat tahun.

Kesepakatan Man City dengan Fisayo yang masih berusia berusia 19 tahun itu akan berakhir pada musim panas mendatang.

Perwakilan pemain telah memberi tahu Sky Sports News tentang minat dari tiga klub Liga Inggris lainnya.

Roma Berusaha Permanenkan Chris Smalling

AS Roma senang dengan peluang untuk bisa mempermanenkan Chris Smalling, dilaporkan oleh Il Tempo.

Pemain berusia 30 tahun ini tengah dipinjamkan oleh Manchester United musim ini dan klub AS Roma berharap untuk dapat melakukan perpanjangan kontrak pinjaman hingga musim depan.

Laporan itu juga menambahkan bahwa Roma akan mencari opsi 13 juta pounds untuk membeli Smalling secara permanen.

Chelsea Targetkan Ben Chilwell

Pemain sepak bola Leicester City, Ben Chilwell, menjadi target transfer Chelsea untuk bursa transfer musim panas ini.

Chilwell masih punya empat tahun tersisa di kontraknya dan Leicester City sedang tidak ingin menjual pemain berusia 23 tahun itu.

Chilwell telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek kiri terbaik di Liga Inggris dan juga Timnas Inggris sejak melakukan debut internasional melawan Swiss pada September 2018 lalu.

Tiga Klub Liga Inggris Kejar Eduardo Quaresma

Perwakilan bek Sporting Lisbon, Eduardo Quaresma, mengatakan kepada Sky Sports News bahwa ada tiga klub Liga Premier yang telah menunjukkan minat pada Quaresma – ini terjadi hanya satu hari setelah ia melakukan debut seniornya untuk Sporting.

Mereka diharapkan untuk dapat menindaklanjuti jika telah ada penawaran formal saat jendela transfer terbuka. Disebutkan juga dari tiga klub Liga Inggris tersebut dua diantaranya adalah lima besar.

Quaresma yang masih berusia 18 tahun tersebut memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan Sporting ingin mengikatnya dengan kesepakatan baru, klub Portugal ini baru saja menolak tawaran £ 8 juta atau sekitar 141 milyar rupiah dari AC Milan bulan lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here