Update Transfer Liga Inggris (29/5): Man United, Chelsea, Arsenal, Liverpool

0
33
Update transfer Liga Inggris 29 Mei 2020
dinasty-poker

Update transfer Liga Inggris 29 Mei 2020

Gilabola.com – Berikut update terakhir dari bursa transfer klub-klub Liga Inggris hingga Jumat (29/5) dini hari tadi, yang meliputi berita dari sejumlah klub seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool.

Manchester United

Harian Inggris Metro melansir berita terkait Manchester United yang ingin merekrut gelandang Rennes berusia 17 tahun Eduardo Camavinga.

Eduardo Camavinga

Manchester United percaya bahwa mereka akan bisa mengalahkan Real Madrid dalam perburuan tanda tangan pemain bola belia tersebut karena mereka akan meminjamkannya kembali ke Rennes sepanjang musim depan.

Sementara itu, klub asal China Shanghai Shenhua terbuka untuk mengijinkan pemainnya Odion Ighalo tetap berada di Manchester United hingga Januari 2021.

Man United tetap dalam pembicaraan dengan klub China tersebut tentang perpanjangan pinjaman Ighalo yang saat ini akan berakhir pada hari Minggu nanti.

Philippe Coutinho

Lima klub Liga Inggris tengah bersaing sengit untuk dapat mendatangkan Philippe Coutinho, lapor Mundo Deportivo.

Arsenal, Chelsea, Leicester City, Manchester United dan Newcastle United semuanya tertarik pada mantan playmaker Liverpool ini.

Philippe Coutinho

Masa depan Coutinho tetap tidak pasti, Bayern Munchen tidak mungkin menjadikan pemain pinjamannya itu dari Barcelona secara permanen, dan tidak ada juga minat dari sang juara Liga Spanyol itu untuk mempertahankannya di Camp Nou.

Diberitakan bahwa pemain bola asal Brasil itu bertekad untuk kembali ke Premier League jika ia dipaksa keluar di Barca.

Arsenal

Arsenal sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain tengah Barcelona Rafinha, lapor Mundo Deportivo.

Pemain internasional Brasil berusia 27 tahun itu  saat ini dipinjamkan ke Celta Vigo, dan tampaknya tidak memiliki masa depan jangka panjang di Camp Nou.

Rafinha Alcantara Barcelona

Dikatakan bahwa Barca akan bersedia untuk membiarkan Rafinha pergi ketika bursa transfer dibuka kembali karena mereka ingin mengurangi skuadnya dan Arsenal dikatakan bersiaga menanti perkembangan selanjutnya.

Chelsea

Chelsea sedang menyiapkan transfer musim panas untuk kiper Borussia Dortmund Roman Burki, diberitakan oleh The Sun.

Roman Burki

Diklaim bahwa the Blues memandang kiper asal Swiss berusia 29 tahun itu sebagai pengganti yang tepat untuk menggantikan posisi kiper Kepa Arrizabalaga.

Burki memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Signal Iduna Park dan Chelsea berharap untuk dapat membawanya ke Stamford Bridge dengan harga murah.

Liverpool

Liverpool menolak membayar klausul pelepasan £ 50 juta atau sekitar 900 milyar rupiah untuk striker RB Leipzig, Timo Werner. The Reds tak mau membayar lebih dari £ 30 juta atau 545 milyar rupiah untuk sang pemain, lapor Daily Mirror.

Timo Werner Tidak Tertarik Gabung Dua Klub Liga Inggris Ini

RB Leipzig sendiri dilaporkan tetap bersikukuh tidak bernegosiasi di bawah klausul rilis Timo Warner tersebut, dan tampaknya Liverpool akan beralih ke pilihan yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here