Ucapkan Selamat Datang Lautaro Martinez ke Camp Nou, Inter Setuju

0
10
Ucapkan Selamat Datang Lautaro Martinez ke Camp Nou, Inter Setuju
dinasty-poker

Ucapkan Selamat Datang Lautaro Martinez ke Camp Nou, Inter Setuju

Gilabola.com – Inter Milan setuju menerima satu pemain 23 tahun dari Barcelona, plus duit Rp 1,45 Trilyun guna melepas pemain Argentina Lautaro Martinez ke Camp Nou. Pengumuman diharapkan dalam beberapa hari lagi.

Para pendukung Barca boleh bernafas lega bahwa akhirnya satu lagi striker terkenal berhasil didatangkan ke kandang Barcelona, setelah proses negosiasi sejak akhir tahun 2019 lalu. Media melaporkan bahwa sedikit lagi pemain Inter Lautaro Martinez akan berganti jersey ke warna Blaugrana.

Berita-berita transfer pada hari Jumat (22/5) didominasi oleh kabar bahwa kedatangan pemain 22 tahun itu ke Camp Nou hanya menyisakan sejumlah detail kecil saja. Media Ole di Argentina bahkan berani mengklaim, “Lautaro Martinez sudah sangat dekat – luar biasa dekat – untuk menjadi pemain Barcelona.”

Sebagai ganti Lautaro, Barca menawarkan Junior Firpo yang berusia 23 tahun dan Inter juga sudah setuju menerima pemain Spanyol itu sebagai gantinya, tapi ia hanya dihargai sebesar Rp 320 Milyar saja, sehingga direksi Barcelona masih harus mengirimkan uang sebesar Rp 1,45 Trilyun ke rekening bank Inter.

Yang menarik adalah, harga total itu hanya sedikit saja di bawah klausul rilis Lautaro Martinez yang mencapai 111 juta Euro, setara Rp 1,79 Trilyun.

Kedatangan sang pemain Argentina ke Camp Nou akan mengubah banyak hal. Salah satu pemain yang dengan segera terancam oleh keberadaan Lautaro adalah Luis Suarez. Sang pemain Uruguay kemarin menyerukan agar ia bertahan di San Siro saja.

Luis Suarez merasa bahwa pemain Argentina itu masih harus tetap berada di San Siro membela Inter Milan, daripada bersaing di Camp Nou untuk mendapat tempat dalam skuad utama Barcelona musim depan.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, El Pistolero mengatakan: “Jika saya adalah dia, saya tidak akan berganti tim. Membuat keputusan apakah akan tetap atau tidak sangat rumit, meskipun jika sampai Lionel Messi memanggilnya, itu tetap bukan pilihan mudah.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here