Transfer Liverpool Untuk Timo Werner Bisa Diserobot Setan Merah

0
29
Transfer Liverpool Untuk Timo Werner Bisa Diserobot Setan Merah
dinasty-poker

Transfer Liverpool Untuk Timo Werner Bisa Diserobot Setan Merah

Gilabola.com – Manchester United akan berusaha menyerobot target transfer Liverpool untuk striker RB Leipzig Timo Werner setelah membuka pembicaraan dengan pemain bola asal Jerman tersebut.

Media asal Jerman Bild melaporkan pada hari Senin bahwa Liverpool tetap menjadi klub tujuan pilihan Timo Werner, tetapi pandemi virus corona telah menghancurkan harapan pelatih Liverpool Jurgen Klopp untuk memboyong pemain berusia 24 tahun itu ke Anfield.

Laporan itu muncul setelah The Guardian mengklaim bahwa Liverpool meminta perwakilan Werner diberi lebih banyak waktu tentang kemungkinan kepindahan sang pemain Premier League.

Bild juga melaporkan bahwa Setan Merah telah melakukan pembicaraan dengan agen Werner, dengan Chelsea juga dikatakan telah mengadakan negosiasi.

Manchester United juga berencana untuk memperpanjang masa kontrak pinjaman Odion Ighalo di Old Trafford dengan bersiap meluncurkan tawaran sebesar 15 juta pound (282 miliar rupiah) untuk sang striker di masa depan.

Itu menurut The Standard yang melaporkan tentang rencana pelatih The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer terhadap pemain asal Nigeria tersebut setelah karirnya di Manchester harus selesai lebih cepat karena wabah virus corona.

Ighalo dijadwalkan kembali ke klub induknya Shanghai Shenhua pada akhir Mei. Tetapi karena Premier League diharapkan untuk kembali digelar pada bulan Juni, Solskjaer ingin mempertahankan pemain berusia 30 tahun itu hingga musim ini berakhir.

Harapan Solskjaer bisa sirna, karena Shanghai dikabarkan enggan mengizinkan Ighalo tetap tinggal di MU di tengah harapan Liga Super China dapat segera dilanjutkan kembali.

Laporan itu menambahkan bahwa Moussa Dembele dan Raul Jimenez adalah striker lainnya yang masuk dalam radar Setan Merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here