Tottenham Kepincut Daratkan Adam Lallana

0
47
Tottenham Kepincut Daratkan Adam Lallana
dinasty-poker

Tottenham Kepincut Daratkan Adam Lallana

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dilaporkan berminat untuk memboyong Adam Lallana pada musim panas nanti.

Pemain 31 tahun tersebut memang akan segera masa kerjanya bersama Liverpool pada akhir musim ini. Bahkan mereka juga akan melepas sang pemain apabila nantinya tidak akan menemukan kata sepakat yang tepat.

Musim ini memang pemain lini tengah tersebut mendapatkan menit bermain yang sedikit. Di mana ia hanya hampu bermain 15 laga di Liga Inggris, tetapi parahnya 12 diantaranya ia hanya bermain sebagai pemain pengganti. Dari kesempatan yang diberikan itu, Lallana juga hanya berhasil mengemas 1 gol ketika timnya bermain imbang 1-1 kontra Manchester United di Old Trafford (20/10/19).

Meski begitu, tetapi Sportmole melaporkan bahwa sang pemain masih diminati oleh sejumlah klub papan atas di Inggris. Di mana ia dinilai belum habis, melainkan masih bisa membuktikan kualitas terbaiknya di atas lapangan.

Laporan lainnya The Exspress juga menyatakan bahwa Spurs adalah satu klub yang berminat untuk memakai jasanya pada musim panas nanti. Sebelumnya eks pemain Southampton tersebut juga dikaitkan akan bergabung ke Arsenal, Leicester City. Sedangkan bekas klub yang dibela Lallana, Soton kabarnya juga tertarik ingin menggaetnya. Bahkan West Ham juga ingin memboyongnya.

Bisa dibilang Lallana adalah satu pemain kunci untuk The Reds. Sebab, pada musim 2015/16 dan 2016/17 ia benar-benar mendapatkan menit bermain yang sangat banyak. Total ia mampu bermain sebanyak 61 laga di Premier League dalam dua musim. Namun selepas musim itu ia jarang tampil, lantaran ia kerap mengalami cedera yang cukup serius dan hasilnya Klopp lebih memilih pemain lain sebagai starter di lini tengah.

Seperti diketahui klub asal Merseyside tersebut memang mempunyai pemain berkualitas lainnya di sektor tengah seperti Georginio Wijnaldum, James Milner, Jordan Henderson dan Alex Oxlade Chamberlain.

Namun secara keseluruhan Adam Lallana telah tampil sebanyak 178 laga dan sudah mengemas 22 gol di semua kompetisi untuk Liverpool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here