Tottenham Hotspur Terdiam Dengar Pengakuan Harry Kane

0
100
dinasty-poker

Tottenham Hotspur Terdiam Dengar Pengakuan Harry Kane

Gilabola.com – Tottenham Hotspur tak bisa berkata apa-apa lagi usai mendengar pengakuan pemain bintang klub Liga Inggris tersebut, Harry Kane.

Tottenham Hotspur 11 jam lalu telah mengijinkan 2 pemain mereka pulang kampung. Saat kembali melanjutkan hidupnya, klub Premier League itu dikagetkan pernyataan ‘siap cari tantangan baru’ yang disampaikan oleh superstar mereka kelahiran 28 Juli 1993, Harry Kane.

Kane dengan jujur menyatakan jika dirinya adalah orang yang ambisius dan tidak mau selamanya berada di satu klub untuk memenuhi ambisinya tersebut. Menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di Spurs, Kane kadung berseragam klub Premier League itu sejak tahun 2004 silam.

Kane menegaskan jika lama berkarir di Spurs bukan berarti menghalanginya ingin jadi salah satu pemain terhebat di dunia. Ia cinta dan akan selalu cinta pada Spurs, namun dirinya siap pindah jika merasa sudah ‘tidak berada di jalur semestinya’ lagi di klub tersebut.

Tottenham Hotspur sudah terlalu lama dibela Harry Kane

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pernyataan itu membuat Spurs kehilangan kata-kata saat Manchester United dan Real Madrid. Artinya jelas jika Jose Mourinho harus mulai membujuk Kane agar tidak pindah ke lain klub di bursa musim panas.

Kane masih dicintai fans Spurs, terlebih sang pemain sudah menjadi legenda hidup di klub dengan mencetak 181 gol dalam 278 pertandingan. Masalah cedera menganggu karirnya sebelum gelaran Premier League dibekukan.

Ia memperkuat Spurs sejak 1 Januari 2011 dan masa baktinya akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang. Selain soal ‘siap mencari tantangan baru’, kesabaran tidak pernah mengangkat trofi Liga Champions Kane juga berpeluang habis dan membuatnya mantap merantau ke klub lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here