Tottenham Hotspur Siap Bajak Patrik Schick dari RB Leipzig

0
39
Spurs Ingin Bajak Patrik Schick dari Tangan Leipzig
dinasty-poker

Spurs Ingin Bajak Patrik Schick dari Tangan Leipzig

Gilabola.com – Klub asal London, Tottenham Hotspur kabarnya tertarik untuk membajak striker Patrik Schick dari tangan RB Leipzig.

Dipermalukan pada pertemuan mereka di ajang 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu, kini Tottenham kabarnya sudah menyiapkan pembalasan dengan mereka. Klub asuhan Jose Mourinho itu bermaksud membalas rivalnya asal Bundesliga tersebut dari sektor bursa transfer pemain.

Berdasarkan kabar dari LaRoma24 yang juga dikutip oleh Football Italia, Spurs akan berusaha membajak striker Patrik Schick yang kini statusnya masih sebagai pemain pinjaman di Leipzig. Klub Bundesliga itu kabarnya memang memiliki opsi pembelian dari klub pemilik, AS Roma sebesar Rp 475 Miliar yang bisa diaktifkan pada akhir musim kompetisi nanti.

Namun dengan adanya wabah coronavirus ini, klub asal Jerman tersebut diberitakan berniat meminta pemotongan harga dari I Giallorossi. Kubu Roma sepertinya enggan menuruti permintaan dari Leipzig karena tentunya merasa harga yang mereka minta masih dalam batasan yang cukup wajar.

Situasi tersebutlah yang akan coba dimanfaatkan dengan baik oleh Spurs dengan memberikan penawaran kepada Roma sebesar harga yang mereka minta ke tim Bundesliga tersebut. Klub asal London itu sepertinya memiliki dana yang cukup untuk bisa memenuhi permintaan harga dari I Giallorossi akan striker mereka asal Republik Ceko tersebut.

Tottenham sepertinya memang berusaha mendapatkan seorang penyerang muda handal yang bisa bermain di lebih dari satu posisi di lini depan. Hal tersebut memang dimiliki oleh mantan pemain Samdoria yang bisa juga bermain melebar baik di kiri maupun kanan selain tentunya sebagai ujung tombak dari tim.

Rencana Spurs Bisa Terkendala Keinginan Schick Untuk Bertahan di Leipzig

Akan tetapi kendala dari Spurs bisa datang dari keinginan Schick sendiri yang sempat mengutarakan keinginannya agar bisa tetap bertahan di Leipzig musim depan. Hal itu juga yang kemungkinan membuat klub Jerman itu cukup percaya diri mereka bisa memperoleh potongan harga dari Roma untuk sang penyerang.

Namun, Spurs tentunya tidak akan menyerah dan akan tetap berusaha meyakinkan Roma dan sang pemain juga tentunya. Tidak bisa dilupakan juga bahwa The Lilywhites memiliki seorang Jose Mourinho sebagai manajer yang terkenal cukup piawai dalam membujuk targetnya untuk bergabung di klub yang dia pimpin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here