Tottenham Hotspur Kecil Peluang Menang Jemput Meunier

0
29
Tottenham Hotspur Kecil Peluang Menang Jemput Meunier
dinasty-poker

Tottenham Hotspur Kecil Peluang Menang Jemput Meunier

Gilabola.com – Tottenham Hotspur kini terancam gagal persaingan jemput Thomas Meunier dari PSG ke kandang klub Liga Inggris tersebut.

Tottenham Hotspur sebelumnya bersama Jose Mourinho dipercaya Poyet bisa menjadi juara sebelum suatu saat nanti sang manajer keluar dari klub Liga Inggris tersebut. Sebelum hal itu terjadi, saat ini Spurs semakin menipis peluang menang datangkan bintang bola PSG, Thomas Meunier.

Spurs sendiri bersaing melawan Chelsea dan Manchester United untuk memperebutkan sang pemain yang akan menjadi bebas transfer di bursa transfer musim panas. Masalahnya, Spurs memiliki terlalu banyak kelemahan daripada kelebihan yang bisa meyakinkan Meunier untuk datang.

Kubu Chelsea memiliki keunggulan lebih banyak keunggulan yang bisa memancing Meunier. Mereka menawarkan kesempatan main di Liga Champions, ditambah kesempatan main reguler di tim utama.

Kubu Spurs memang menawarkan peluang sering diturunkan bertanding juga, namun mereka tidak sanggup memberikan kesempatan main di Liga Champions. Mereka tengah memulai hidup baru bersama Jose Mourinho setelah memecat pelatih Mauricio Pochettino. Klub masih beradaptasi dengan kepelatihan Mourinho.

Tottenham Hotspur harus punya tawaran memikat untuk dapatkan Meunier

Kesempatan main di Liga Champions juga masih terbuka jika ia memilih bergabung ke Manchester United. Meski begitu kubu Setan Merah tidak bisa menjamin main reguler di Old Trafford.

Diluar pilihan main di Liga Inggris, Meunier punya pilihan bermain di Liga Italia. Juventus adalah klub luar gelaran Inggris yang juga tertarik untuk mendaratkannya dari sang juara Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Meunier sendiri merupakan pemain kelahiran 12 September 1991 asal Sainte-Ode, Belgia. Ia memperkuat PSG pada 3 Juli 2016 dan kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang.

Hingga akhir musim 19/20 dengan membawa PSG Juara, Meunier turun di 27 pertandingan semua kompetisi. Dari 27 laga itu dirinya mencetak 1 gol dan memberikan 2 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here