Tottenham Hotspur Dapat Kabar Baik Dari Pemain Denmark Ini

0
27
Tottenham Hotspur Dapat Kabar Baik Dari Pemain Denmark Ini
dinasty-poker

Tottenham Hotspur Dapat Kabar Baik Dari Pemain Denmark Ini

Gilabola.com – Bidikan Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg memberikan isyarat kalau ia akan meninggalkan Southampton.

Sebelumnya, pemain bola asal Denmark tersebut telah dikaitkan akan merapat ke London Utara pada bursa transfer Januari lalu. Di mana Spurs benar-benar kepincut untuk memboyongnya, karena penampilannya yang mengesankan di lini tengah, terutama dalam membantu penyerangan dan bertahan.

Kontrak Pierre-Emile Hojbjerg sendiri akan segera berakhir di St Mary pada musim panas mendatang dan Southampton kabarnya terbuka untuk menguangkannya daripada kehilangannya secara gratis pada tahun 2021 mendatang, dan sang pemain sendiri mengaku sangat siap untuk bermain di level yang jauh lebih tinggi.

Tentu saja, hal ini akan membuka peluang Spurs untuk memboyongnya ke London Utara semakin terbuka lebar. Mengingat Jose Mourinho kini juga membutuhkan pemain-pemain berkualitas untuk memenangkan gelar juara bergengsi.

Berbicara kepada SPORT1, sang pemain mengatakan kalu ia tahu apa yang ia inginkan. Di mana ia ingin sekali bermain di level yang lebih tinggi daripada saat ini. Hubungannya dengan Southampton sangat fantastis.

Ia mengungkapkan timnya sudah memberikan kesempatan untuk berkembang. Ia memang belum mengucapkan selama tinggal, karena masih ingin fokus dengan klubnya pada musim ini. Tetapi tujuannya adalah ingin memenangkan trofi Liga Inggris dan Liga Champions.

Pierre-Emile Hojbjerg juga menyebut sebelumnya mendapatkan pengalaman di Bayern Munchen sehingga bisa berkembang di klub lain. Ketika berada di usia 23 tahun, ia sudah menjadi kapten di sebuah klub Liga Premier. Sekarang, ia lapar dan sudah saatnya untuk naik level yang berikutnya.

Sang pemain, musim ini telah memainkan 28 pertandingan di Liga Inggris dengan mengoleksi 1 assist dan mendapatkan 5 kartu kuning. Di ajang lainnya seperti FA Cup, ia sudah memainkan 2 laga dan di League Cup sudah tampil 3 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here