Toni Kroos Tidak Tergoda Berkarier di Liga Inggris

0
36
Toni Kroos Tidak Tergoda Berkarier di Liga Inggris
dinasty-poker

Toni Kroos Tidak Tergoda Berkarier di Liga Inggris

Gilabola.com – Toni Kroos menyatakan kalau ia tidak mau melanjutkan kariernya di Liga Inggris musim depan. Di mana, ia lebih memilih untuk menghormati kontraknya dengan Real Madrid.

Sebelumnya, pemain bola asal Jerman itu terus dikaitkan akan bermain di kompetisi terbaik di dunia tersebut. Manchester United adalah klub yang serius ingin memboyongnya dan mereka hampir saja mendapatkan tanda tangan sang pemain. Tapi hal itu batal terlaksana.

Kini, dalam kariernya sendiri ia sudah bermain untuk dua klub besar Bayern Munchen dan Real Madrid. Namun tampaknya ia ingin gantung sepatu di Santiago Bernabeu. Bahkan ia juga tidak berharap bereuni lagi dengan Pep Guardiola di Manchester City

Berbicara kepada Eurosport, pemain bola berusia 30 tahun itu mengatakan ia berencana untuk bersama Real selama tiga tahun ini. Setelah itu, di usia 33 tahun bertanya pada diri sendiri apakah masih sanggup untuk melanjutkannya lagi atau tidak.

Akan tetapi jika masih mempunyai kesempatan untuk melanjutkannya, maka ia tidak akan mengesampingkannya. Kemudian jika pindah ke Inggris, baginya benar-benar menguras fisik, maka ia tidak bisa membayangkan itu di usia 33 tahun nanti.

Baru-baru ini, pelatih Pep Guardiola tertarik untuk menambah amunisinya di Etihad Stadium terutama pemain lini tengah. Namun, Toni Kroos menambahkan, tidak bisa membayangkan bahwa itu adalah pilihannya untuk bermain di liga lain. Sehingga tiga tahun ke depan ia akan menghabiskannya di Real Madrid, bahkan bisa lebih lama.

Musim ini bermain untuk Real Madrid, sang pemain telah memainkan 24 laga di Liga Spanyol dengan mencetak 3 gol, memberikan 5 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning. Sedangkan di Liga Champions, ia sudah tampil 5 laga dengan mencetak 1 gol, memberikan 1 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning.

Di ajang lainnya seperti Supercopa de Espana, ia sudah tampil 2 laga dan mengemas 1 gol. Sementara di Copa del Rey, ia sudah memainkan 2 pertandingan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here