Tolak Tawaran Besar Dari China, Vidal Buat Inter Sumringah

0
68
Tolak Tawaran China, Vidal Buat Inter Makin Tertarik
dinasty-poker

Tolak Tawaran China, Vidal Buat Inter Makin Tertarik

Gilabola.com – Gelandang berpengalaman Barcelona, Arturo Vidal kabarnya telah menolak tawaran besar dari China yang membuat gembira raksasa Serie A, Inter Milan.

Inter memang masih sangat ngebet ingin mendaratkan Vidal, karena dia sosok gelandang yang disukai oleh pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte. Klub Serie A tersebut juga sudah sempat mengajukan tawaran kepada gelandang asal Chili tersebut pada Januari kemarin namun Barcelona masih belum bersedia melepas sang pemain.

Namun dengan semakin minimnya kesempatan bermain yang dimiliki ex-pemain Juventus itu musim ini, dia memang berencana untuk hengkang pada musim depan. Hal itu yang kemudian memunculkan ketertarikan dari sebuah klub dari China untuk memboyong sang pemain.

Akan tetapi menurut laporan dari Fox Sport dan juga Calciomercato.com, meski penawaran yang diberikan kepada sang pemain cukup besar, namun itu ternyata tidak berhasil menggoda Vidal. Sang gelandang kabarnya memang masih tetap ingin berkompetisi di Eropa musim depan, dan keputusan ini yang tentunya membuat Inter menjadi sumringah.

Dengan kondisi tersebut, peluang dari I Nerazzurri untuk memboyong mantan pemain Bayern Munchen itu tentunya makin bertambah. Kubu Barcelona sendiri sepertinya memang sudah memiliki rencana untuk melepas Vidal karena memang ingin melakukan peremajaan terhadap tim mereka saat ini.

Barcelona Ingin Gunakan Vidal Sebagai Bagian Dari Transfer Lautaro Martinez

Namun, mengetahui kengototan Inter akan Vidal, Barca bisa saja memanfaatkan situasi itu untuk terus mendekati Lautaro Martinez. Blaugrana memang dirumorkan akan menggunakan gelandang 32 tahun mereka sebagai bagian dari penawaran untuk bisa memboyong Lautaro ke Camp Nou musim depan.

Sementara I Nerazzurri sendiri sepertinya lebih memilih untuk bisa mendaratkan sang pemain dengan membayar biaya transfer dibanding harus menegosiasikan tentang penyerang andalan mereka. Dengan usia yang sudah 32-tahun, harga jual dari Vidal sendiri diperkirakan sudah tidak terlalu mahal dan berada pada kisaran harga 10 juta hingga 15 juta Euro.

Pernah menjadi anak asuhnya saat di Juve, Conte memang sangat menyukai gaya permainan dari Vidal. Sang pelatih bahkan merasa bahwa gelandang timnas Chili itu bisa menjadi sosok kunci yang selama ini masih hilang dari permainang I Nerazzurri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here