Timo Werner Yakinkan Chelsea Bisa Bermain Lawan Liverpool

0
4
Timo Werner Yakinkan Chelsea Bisa Bermain Melawan Liverpool
dinasty-poker

Timo Werner Yakinkan Chelsea Bisa Bermain Melawan Liverpool
Timo Werner Yakinkan Chelsea Bisa Bermain Melawan Liverpool

BeritaBola99.com – Timo Werner beri kepastian bisa tampil melawan Liverpool akhir pekan ini, setelah lutut bintang baru Chelsea itu harus dikompres usai bertabrakan dengan pemain Brighton dinihari tadi.

Werner akui dia sempat kesakitan di salah satu lututnya, hingga harus dikompres. Namun, pemain asal Jerman itu memastikan dia akan siap hadapi jawara Liga Premier tersebut, Minggu (20/9) malam WIB.

Werner bertabrakan dengan penjaga gawang Brighton, Maty Ryan, dan memenangkan hadiah penalti yang kemudian sukses dieksekusi Jorginho di menit ke-23. Dalam laga itu, the Blues berhasil mengalahkan tuan rumah, Brighton, 3-1.

Dalam laga itu, Werner memang berhasil memenangkan penalti dalam debutnya bersama Chelsea. Tapi, ia harus membayarnya dengan cedera dan balutan kantong es di lututnya.

Meski demikian, walau ia mengaku ‘sangat kesakitan’, Timo Werner berjanji siap untuk pertandingan kedua Chelsea musim ini, di mana mereka akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge. “Tentu saja. Untuk pertandingan seperti itu, Anda harus selalu bugar,” tandas penyerang 24 tahun itu.

Diungkapkan The Sun, pelatih Frank Lampard memuji permainan Werner dan pemain baru the Blues lainnya, yang juga sama-sama berasal dari Jerman, Kai Havertz, setelah laga pembuka mereka yang berakhir dengan kemenangan di kandang lawan.

“Permainan cepat yang ditunjukkan Timo dan berhasil memenangkan penalti untuk kami, telah menunjukkan betapa tajam permainannya. Dia juga berhasil mengancam tim lawan di sepanjang malam ini. Dia sangat mobile dan saya menyukai penampilannya,” tandas Lampard.

“Kami juga melihat permainan berarti Kai. Akan sangat bagus bagi mereka dapatkan menit-menit bermain ini, dan mereka berdua akan menjadi pemain besar bagi klub ini,” tambahnya.

Saat Timo Werner harus memakai kompres es besar di kaki kirinya, mantan pemain RB Leipzig itu hanya tersenyum saat melayani wawancara Sky Sports. “Lutut penjaga gawang lawan langsung mendarat di lutut saya, otot saya menjadi memar. Sakit sekali saat bergerak karena ototnya menjadi memar, tapi akhirnya saya sangat senang karena kami berhasil menang,” ujar Werner.

“Saya tidak peduli dengan cedera ini. Dalam satu pekan semuanya akan kembali baik-baik saja. Kami lakoni pertandingan yang bagus hari ini, dan saya sangat senang kami mendapat penalti, itu penting dalam pertandingan ini,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here