Timo Werner Ungkap Alasan Utama Pindah Ke Chelsea

0
4
Timo Werner striker baru Chelsea
dinasty-poker

Timo Werner striker baru Chelsea
Timo Werner striker baru Chelsea

Berita Liga Inggris – Timo Werner mengakui keputusan untuk pindah ke Chelsea itu mudah setelah berbicara dengan manajer tim Frank Lampard dan anggota dewan The Blues

Gilabola.com – Timo Werner akhirnya mengungkapkan alasan memilih bergabung ke Chelsea daripada Liverpool jelang bursa transfer musim panas ini.

Striker bintang RB Leipzig sedang dalam perjalanan ke Stamford Bridge musim panas ini setelah menuntaskan kesepakatan dengan biaya transfer senilai £47,5 juta (837 miliar rupiah).

Timo akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Chelsea dengan gaji mencapai £150.000 (2,6 miliar rupiah) per pekan.

Dan setelah mencetak 34 gol di semua kompetisi musim ini, diharapkan Timo Werner dapat membantu The Blues kembali ke dalam persaingan memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Liverpool sebelumnya dipercaya hampir mendapatkan tanda tangan pemain asal Jerman itu namun akhirnya mereka menolak untuk memenuhi biaya transfernya.

Chelsea kemudian bergerak cepat dan menyanggupi untuk membayar biaya klausul rilis penyerang berusia 24 tahun dan akhirnya memastikan mendapatkan tanda tangannya.

Dan Timo Werner mengakui keputusan untuk pindah ke London itu mudah setelah berbicara dengan manajer tim Frank Lampard dan anggota dewan The Blues.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Diskusi dengan dewan di Chelsea sangat baik sehingga saya akhirnya memilih mereka.”

“Frank Lampard khususnya berdiri di belakang saya dan benar-benar ingin saya tahu bahwa jika saya pergi ke Chelsea, saya bisa merasa senyaman saat saya bersama Leipzig.”

“Dalam percakapan dengan saya, pelatih sering menekankan betapa dia sangat menginginkan saya, betapa dia sangat menghargai saya sebagai pribadi.”

“Tentu saja sulit untuk meninggalkan kenyamanan seperti yang saya miliki di Leipzig selama bertahun-tahun, tetapi Anda harus bisa maju dalam karir anda dengan mengambil langkah berikutnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here