Timo Werner Tidak Tertarik Gabung Dua Klub Liga Inggris Ini

0
35
Timo Werner Tidak Tertarik Gabung Dua Klub Liga Inggris Ini
dinasty-poker

Timo Werner Tidak Tertarik Gabung Dua Klub Liga Inggris Ini

Gilabola.com – Timo Werner dikabarkan tidak ingin bergabung Manchester United atau Chelsea. Melainkan lebih tertarik membela Liverpool.

Sebagaimana diketahui dengan performa apiknya, pemain bola asal Jerman tersebut diminati oleh banyak klub. Namun tawaran itu lebih banyak datang dari klub-klub Liga Inggris.

Minat besar Liverpool, Chelsea dan Manchester United lantaran sang pemain benar-benar tampil sangat mengesankan di lini depan pada musim ini. Di mana, naluri mencetak gol yang tinggi membuat mereka semakin kepincut ingin memboyongnya.

Namun, menurut laporan Sunday World, The Reds lah yang paling unggul dalam perburuan tanda tanda tangannya. Laporan itu menyebut, bahwa Timo Werner sendiri telah menentukan pilihannya yakni bergabung ke Anfield.

Pemain bola berusia 24 tahun itu sendiri mempunyai klausul pelepasan mencapai 54 juta pounds atau sekitar 970 milyar. Akan tetapi dengan adanya situasi pandemi virus corona, maka bisa turun. Tentu saja hal ini akan semakin memudahkan Liverpool untuk menggaetnya dari RB Leipzig.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa sang pemain tetap bersedia untuk bertahan bersama klubnya sekarang ini. Hal ini demi kepindahannya musim depan ke klub asal Merseyside dengan mulus. Jika resmi bergabung, maka ia jelas akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

Sedangkan Timo Werner sendiri saat ini, telah memainkan 26 pertandingan di Liga Jerman dengan mengemas 21 gol, memberikan 7 assist dan mendapatkan 3 kartu kuning. Di Liga Champions, ia sudah tampil 8 laga dengan mencetak 4 gol, memberikan 2 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning. Di ajang lainnya, seperti DFB Pokal ia sudah tampil 3 laga dengan mengemas 2 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here