Timo Werner Mending Bertahan di Leipzig Saja

0
14
Timo Werner Mending Bertahan di Leipzig Saja
dinasty-poker

Timo Werner Mending Bertahan di Leipzig Saja

Gilabola.com – Striker Leipzig, Timo Werner musim panas nanti tampaknya akan gagal mewujudkannya bermain di klub besar Eropa.

Pemain asal Jerman tersebut memang bersama klubnya benar-benar tampil sangat luar biasa di atas lapangan hijau. Di mana lewat aksi-aksinya yang memukau dan catatan golnya yang sangat fantastis. Maka sejumlah klub terus dikaitkan dengannya.

Namun menurut berbagai laporan, Liverpool dan Bayern Munchen adalah dua tim yang menjadi pelamar serius. Untuk The Reds ia di anggap sangat tepat untuk menggantikan salah satu pemain lini depan yang akan hengkang, seperti diketahui Mohamed Salah dan Sadio Mane musim depan juga berpeluang tinggalkan Anfield.

Bahkan pelatih Jurgen Klopp kabarnya juga telah mengajukan penawaran yang fantastis agar bisa memboyongnya dari Leipzig. Di mana tawaran tersebut nantinya akan sulit membuat klubnya untuk menolaknya.

Akan tetapi legenda Si Merah, Dietmar Hamann mengungkapkan kepada The Athletic’s Steilcast Podcast bahwa Werner tidak akan cocok bermain untuk Bayern Munchen atau Liverpool terutama dengan gaya permainan yang diterapkan oleh Klopp saat ini.

Ia juga menyebutkan bahwa dirinya telah membaca berbagai kutipan dari media atau orang-orang terdekat di Liverpool yang mengatakan kalau sang pemain sangat tepat untuk melanjutkan karier sepakbolanya di Inggris dan bermain untuk Liverpool dibawah arahan pelatih terbaik dunia.

Namun ia mempertanyakannya balik di mana sang pemain akan bermain. Bahkan jika Mane atau Salah meninggalkan klub, bermain sedikit melebar bukanlah menjadi posisi terbaiknya. Sebab ia menilai Werner adalah seorang mesin gol. Dan kalau pun sang pemain harus menempati posisi Roberto Fimino sebagai penyerang tengah, ia juga tidak yakin Werner bisa melakukannya dengan sangat baik.

Sedangkan pemain berusia 24 tahun tersebut selama bermain untuk Leipzig sudah tampil sebanyak 150 laga dan mengemas 88 gol. 21 diantaranya ia ciptakan musim ini di Bundesliga.

Menarik untuk di tunggu apakah Werner bisa bermain tim sebesar Liverpool atau Bayern Munchen musim depan. Mengingat sang pemain sendiri mempunyai performa yang apik saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here