Timo Werner Diminta Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Hengkang dari RB Leipzig

0
42
Timo Werner Diminta Pikir Pikir Dulu Sebelum Tinggalkan Leipzig
dinasty-poker

Timo Werner Diminta Pikir Pikir Dulu Sebelum Tinggalkan Leipzig

Gilabola.com – Penyerang timnas Jerman, Timo Werner diminta untuk memikirkan beberapa hal dulu jika ingin benar-benar hengkang dari RB Leipzig.

Sempat menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Leipzig dan mencoba bermain di luar Bundesliga, Werner memang membuat spekulasi tentang masa depannya makin menarik. Beberapa klub sudah menyatakan ketertarikan mereka untuk memboyong pemain tim nasional Jerman tersebut.

Dengan nama-nama besar seperti, Liverpool, Inter Milan dan Juventus juga menyampaikan ketertarikan mereka, tentu merupakan opsi yang sangat menarik bagi Werner. Akan tetapi, direktur dari the Red Bulls, Ralf Rangnick mengingatkan striker muda itu bahwa dia harus memikirkan beberapa hal penting sebelum memutuskan hengkang dari klub Bundesliga itu.

Menurut Rangnick, striker klubnya itu harus mengetahui jika pindah keuntungan apa yang akan bisa dapatkan dari sisi sepakbola, karena di Leipzing sang penyerang akan kembali bisa bermain di Liga Champions. Faktor selanjutnya yang penting menurut sang direktur adalah kepercayaan, pelatih dari klub mana yang akan bisa memberikan keyakinan kepada Werner jika ia pergi.

“Di Leipzig, dia sudah mengetahui apa yang akan dia dapatkan. Dirinya akan bisa kembali bermain di Liga Champions. Pertanyaan untuknya adalah, dimana dia akan bisa mendapatkan hal yang lebih baik? Timo adalah pemain yang membutuhkan keyakinan, dia harus tahu apakah pelatihnya bisa mengandalkannya atau tidak,” ungkap Rangnick kepada Bild.

Meskipun memberikan nasihat yang cukup serius kepada Werner, sang direktur berpengalaman tersebut memang pada akhirnya menyerahkan keputusan akhir kepada sang striker. Karena, memang hanya penyerang 24 tahun itulah yang akan bisa memutuskan kemana dia harus berlabuh untuk musim yang akan datang.

“Pada akhirnya, memang semua terserah pada Timo untuk melakukan apa yang dia inginkan.”

Memang sebuah pilihan yang tidak mudah juga buat sang penyerang jika pindah, karena memang dia akan bermain di klub dan juga Liga yang berbeda. Waktu adaptasi dan tekanan yang lebih besar bisa menjadi kendala utama bagi sang striker, terutama pada masa awal dari kepindahannya.

Namun, pilihan untuk bertahan tentu masih ada dan cukup terbuka lebar bagi Werner sendiri. Dengan wabah coronavirus saat ini, mungkin klub-klub peminat tersebut tidak akan gegabah merogoh kocek mereka untuk memboyong sang penyerang musim panas nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here