Timo Werner Datang, Begini Respon Olivier Giroud

0
28
Timo Werner Datang, Begini Respon Olivier Giroud
dinasty-poker

Timo Werner Datang, Begini Respon Olivier Giroud
Timo Werner Datang, Begini Respon Olivier Giroud

Berita Liga Inggris – Olivier Giroud menyatakan kehadiran Timo Werner akan memberikan motivasi striker lainnya di Chelsea untuk tampil baik.

BeritaBola99.com – Olivier Giroud menyatakan kehadiran Timo Werner akan memberikan motivasi striker lainnya di Chelsea untuk tampil baik.

Sebagaimana diketahui, Timo Werner sebelumnya terus dikaitkan akan bergabung ke Liverpool. Di mana raksasa Liga Inggris diyakini akan mendapatkan keuntungan besar dari penandatanganannya.

Akan tetapi secara mengejutkan Chelsea yang berhasil mendapatkan tanda tangan sang pemain pada Kamis waktu setempat. Kabanya, untuk memboyongnya kubu The Blues harus menggelontorkan dana sebesar sebesar 47,5 juta pounds atau sekitar 835 miliar dan ia juga mendapatkan kontrak selama lima musim.

Dengan kedatangannya ke London Barat. Maka akan membuat persaingan di lini depan tim asuhan Frank Lampard semakin ketat. Namun, Olivier Giroud menegaskan kalau hadirnya Werner akan memotivasi dirinya dan rekan yang lainnya untuk membuktikan kualitas terbaik kepada sang pelatih.

Berbicara kepada The Guardian, Giroud mengatakan dia akan menjadi penandatanganan yang sangat bagus dan lebih banyak motivasi untuk striker lain.

Sedangkan usai Chelsea berhasil mendapatkan tanda tangan Hakim Ziyech dari Ajax Amterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig mereka masih akan terus mendatangkan wajah baru lainnya. Dan bidikan mereka selanjutnya yakni bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Melihat klubnya terus sibuk di bursa transfer pada musim ini. Olivier Giroud pun tetap mendukung apa yang dilakukan oleh Chelsea dan ia sangat yakin kalau timnya bisa menjadi lebih baik.

Ia menambahkan, kalau timnya sangat kompetitif, dengan alkimia yang baik antara para pemain muda dan pemain berpengalaman. Ia menyebutkan jika klubnya memang mengharapkan pemain baru karena sudah dua bursa transfer tapi ia punya banyak harapan tentang skuad yang ada saat ini.

Sementara, Timo Werner sendiri baru akan bergabung ke Chelsea pada bulan Juli mendatang sesuai kesepakatan kontrak. Dan pada musim ini ia telah memainkan 32 laga di Liga Jerman dengan membukukan 26 gol. Kemudian ia juga sudah memberikan 8 assist dan mendapatkan 4 kartu kuning. Di Liga Champions, ia memainkan 8 laga dengan mengemas 4 gol, 2 assist dan 1 kartu kunimg. Pada ajang DFB Pokal, ia memainkan 3 laga dengan mencetak 2 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here