Timo Werner Bisa Main Reguler di Chelsea, Bukan Liverpool

0
35
Timo Werner Bisa Main Reguler di Chelsea, Bukan Liverpool
dinasty-poker

Timo Werner Bisa Main Reguler di Chelsea, Bukan Liverpool
Timo Werner Bisa Main Reguler di Chelsea, Bukan Liverpool

BeritaBola99.com – Persaingan di lini depan Liverpool dapat membuat Timo Werner bergabung ke Chelsea. Hal ini disampaikan oleh Craig Burley.

Sebagaimana diketahui, dengan aksinya yang memukau. Maka Timo Werner benar-benar membuka pintu bagi Liverpool untuk bergerak mendapatkan tanda tangannya. Sedangkan kedatangannya dinilai banyak orang akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim asuhan Jurgen Klopp di lini depan.

Bahkan sejumlah klub top Eropa sedang terus memantau perkembanganya di bursa transfer, termasuk raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan kontestan Liga Inggris lainnya, Chelsea.

Craigh Burley yang pernah membela The Blues itu percaya kalau Frank Lampard harus ikut dalam perburuan tanda tangan Timo Werner. Karena ia menilai pemain bola asal Jerman yang bermain untuk RB Leipzig itu akan menjadi amunisi yang berguna untuk kubu Stamford Bridge.

Bahkan klub asal London Barat juga dapat memberikan jaminan kepada sang pemain untuk mendapatkan menit bermain secara reguler di laga resmi. Sedangkan bergabungnya Werner ke Anfield, maka membuatnya harus bersaing dengan Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Fimino di Liverpool.

Berbicara kepada ESPN, Burley mengatakan Liverpool punya pelatih seperti Klopp yang akan sangat antusias mencoba menjual platform kepadanya. Jelas ketika Timo Werner bermain, di mana akan bermain pada hari Sabtu, akan bermain di tengah pekan pada hari Rabu dan berharap untuk bermain di Sabtu berikutnya jika mampu bermain dengan baik.

Namun jika ia diberi tahu bahwa tidak diikutsertakan, maka itu bukanlah waktunya ia dapat jatah istirahat. Karena ia akan sulit untuk mendapatkan menit bermainnya. Pertandingan sekarang ini bagi Curley telah berubah, di mana setiap klub harus punya skuad yang mendalam dan skuad yang berkualitas.

Ia berpikir Klopp dapat memainkan Timo Werner ketika Sadio Mane, Roberto Fimino dan Mohamed Salah telah memikul beban untuk Liverpool, dan mereka tak akan bermain 50 atau 60 pertandingan per tahunnya.

Bahkan ia tak akan terkejut apabila Chelsea tertarik dengannya. Di mana ia bisa bermain lebar, kemudian bisa menekan ketika tidak mendapatkan bola, sehingga benar-benar masuk akal baginya.

Timo Werner sendiri musim ini, telah memainkan 29 laga dengan mencetak 25 gol dengan memberikan 7 assist dan mendapatkan 4 kartu kuning. Kemudian di Liga Champions, ia tampil 8 laga dengan dengan mengemas 4 gol, 2 assist dan 1 kartu kuning. Di ajang DFB Pokal, ia tampil 3 laga dengan mencetak 2 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here