Timo Werner Bakal Gantikan Sadio Mane di Liverpool

0
42
Timo Werner Bakal Gantikan Sadio Mane di Liverpool
dinasty-poker

Timo Werner Bakal Gantikan Sadio Mane di Liverpool

Gilabola.com – Timo Werner akan menggantikan peran Sadio Mane di Liverpool. Hal ini disampaikan oleh Thomas Doll.

Sebagaimana diketahui, bermain sangat apik pada musim 2019/2020 bersama RB Leipzig. Penyerang muda berbakat itu langsung menjadi pusat perhatian sejumlah klub top Eropa.

Selain The Reds, kabarnya Timo Werner juga diminati oleh Manchester United. Tetapi, Doll yang pernah membela Lazio dan Eintracht Frankfurt tersebut meyakini kalau pemain bola berusia 24 tahun tersebut akan melanjutkan kariernya di Anfield untuk menggantikan peran Sadio Mane.

Seperti diketahui, penyerang asal Senegal itu juga terus dikaitkan akan meninggalkan Anfield. Bahkan, Doll percaya kalau mantan pemain Southampton bakal melanjutkan petualangannya ke Real Madrid pada musim panas nanti.

Berbicara kepada Tuttomercatoweb, pria asal Jerman itu mengatakan kalau Timo Werner adalah seorang penyerang yang kuat dan cepat, di mana menurutnya akan menjadi ideal untuk Liverpool.

Ia yakin sang pemain bisa bermain di Inggris dan The Reds adalah klub yang penuh dengan tekanan, akan tetapi ia tetap optimis hal tersebut akan cocok untuknya. Kemudian ada situasi Mane yang bisa hengkang ke Real Madrid.

Sehingga, ia menilai Werner tidak akan bertahan di Leipzig musim depan. Melainkan akan mencari tantangan baru dengan bermain untuk Liverpool.

Timo Werner pada musim ini sudah memainkan 25 pertandingan dengan mengoleksi 21 gol, memberikan 7 assist dan sudah mengantongi 3 kartu kuning. Berkat performa apiknya itu, kini RB Leipzig menempati urutan ke 3 klasemen Liga Jerman dengan raihan 50 poin.

Selain itu, ia juga saat ini berada di urutan kedua dalam deretan top skor. Sedangkan ia hanya mempunyai perbedaan 4 gol dengan striker milik Bayern Munchen, Robert Lewandowski yang kini berada di urutan pertama dengan 25 gol. Bahkan ia masih berpeluang untuk menjadi pencetak gol terbanyak andai kompetisi kembali dilanjutkan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here